Sukses

Penuh Warna Pink, Intip Teaser Kolaborasi BTS - Halsey

Dalam teaser Boy with Luv, Halsey dan para member BTS tampil kompak dengan outfit berwarna pink.

Liputan6.com, Seoul - BTS kembali ke jagat K-Pop dengan satu amunisi baru, yakni kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, Halsey.

Dalam video teaser yang diunggah 7 April kemarin, BTS mengumumkan judul single mereka mendatang adalah "Boy with Luv". Jungkook dkk akan berkolaborasi dengan Halsey, dan ini tentunya membuat fans makin penasaran.

Interaksi menarik terjadi antara Halsey dan para member BTS yang kompak dengan outfit berwarna pink. Mereka saling lirik sejenak, dengan ekspresi wajah yang cuek. Fans pun makin tak sabar menunggu konsep penuh dari single terbaru mereka.

"Boy with Luv" ini, merupakan bagian dari album Map of the Soul: Persona, yang akan dirilis pada 12 April mendatang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Rilis

Di bagian akhir teaser, BTS memasang jadwal rilis di Korea dan Amerika di tanggal yang sama tapi waktu berbeda. BTS akan tampil pertama kali membawakan lagu baru di program Saturday Night Live tanggal 13 April. 

3 dari 3 halaman

Masuk Pasar Amerika Serikat

BTS makin serius dengan langkah mereka menuju pasar Amerika. Selain menggaet Halsey yang juga sudah punya nama besar, lagu mereka juga dibuat lebih familiar dengan pasar di sana meski BTS berkomitmen tidak membuat lagu full bahasa Inggris.

Sumber: Fimela.com/ Nizar Zulmi 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.