Sukses

Ha Sung Woon Eks Wanna One Tak Sabar Bertemu Penggemar di Indonesia

Liputan6.com, Seoul - Bubarnya idol K-Pop Wanna One, tak membuat karier salah satu personelnya, Ha Sung Woon, juga berhenti. Bahkan, ia sudah resmi memiliki debut solo.

Tak hanya itu, Ha Sung Woon juga bakal menggelar tur fan meeting untuk pertama kalinya tanpa teman-teman. Jakarta menjadi salah satu kota tujuan yang akan disinggahinya.

Hal itu dikonfirmasi oleh CK Star Entertainment, promotor yang membawa Ha Sung Woon ke Indonesia.

Ha Sung Woon 1st Fanmeeting My Moment in Jakarta rencananya dihelat pada 22 Juni 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

 

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Tentunya banyak penggemar yang sudah tak sabar untuk bertemu idolanya. Mereka rindu dengan sosok pria yang memiliki panggilan Cloud ini.

Terakhir kali Ha Sung Woon ke Indonesia bersama Wanna One pada 2018 lalu saat menggelar konser.

 

 

3 dari 3 halaman

Bertemu Langsung

Rupanya, bukan hanya penggemar yang ingin buru-buru bertemu idolanya. Ha Sung Woon juga sudah tak sabar untuk berinteraksi langsung dengan mereka.

"Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan penggemar di Indonesia yang selama ini telah begitu tulus dan mendukung saya. Karenanya, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka, saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat fanmeeting nanti, sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan," ungkap Ha Sung Woon, untuk para Haneul di Indonesia. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

Loading