Sukses

Istri Uya Kuya Antre Setahun demi Kado Ultah Suami

Istri Uya Kuya rela mengantre selama kurang lebih satu tahun untuk bisa membeli arloji dari merek kenamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Uya Kuya baru saja merayakan ulang tahun ke-44 pada 4 April 2019. Astrid Kuya, sang istri, pun memberikan barang idaman suaminya sebagai hadiah.

Rolex, jam tangan mewah, pun dipilih sebagai hadiah. Istri Uya Kuya itu bahkan rela antre selama satu tahun untuk membelinya. Jam Rolex Batman itu tampaknya memang digemari kolektor di seluruh dunia.

Lewat video yang dibagikan Astrid, ia terlihat memasuki toko jam tangan. Seakan sudah menyiapkan surprise bersama para pegawai, wanita yang selalu berpenampilan trendi itu tampak memanggil sang suami dari kejauhan.

"Kado buat Mas Uya, kejutan dia enggak tahu. Kung, sini, sini! Selamat ulang tahun!" ujar Astrid Kuya seraya menyerahkan jam tangan mewah tersebut kepada Uya Kuya.

"Hah serius nih Batman? Kapan waiting list-nya? Dapat Batman!" sahut Uya Kuya yang terlihat antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Beberapa Toko

Di video itu, Uya mengungkapkan dirinya sudah satu tahun terakhir ini mengincar jam tangan tersebut. Ia bahkan sudah daftar waiting list ke beberapa toko.

"Wah, sudah lama banget. Antrenya, waiting list sudah dari setahun lebih. Gue waiting list sampai di mana-mana lo! Kamu waiting list di sini juga? Setahun lo!" jelas Uya Kuya sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Uya tampak bersyukur dan sangat menghargai kado pemberian sang istri. Ia pun langsung mengenakan jam tangan itu di tempat. Sama seperti Uya, Astrid juga merasa bahagia karena surprise-nya kali ini berhasil.

"Suprise ulang tahun buat suamiku tercinta, lelaki yang paling aku sayang, lelaki yang selalu membuat aku bahagia. Akhirnya setelah penantian panjang dapet juga yah kunggg @king_uyakuya #rolex #rolexbatman," tulis Astrid Kuya, di Instagram-nya, Kamis (04/04/2019).

(Penulis: Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini