Sukses

Captain Marvel Meraih Pemasukan US$ 1 Miliar

Captain Marvel menjadi film pertama melewati penghasilan USD 1 miliar pada 2019.

Jakarta Captain Marvel mencetak sejarah baru dengan meraih pendapatan melebihi batas box office dunia, yakni USD 1 miliar atau setara dengan Rp 14 ribu triliun dari pemutarannya di seluruh dunia. Film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menjadi yang pertama melewati penghasilan USD 1 miliar pada 2019.

Rekor Captain Marvel diraih pada 3 April kemarin, setelah meraup USD 358,1 juta dari pemutaran di Amerika Utara dan USD 644,5 juta dari pemutaran di negara-negara yang lain.

Pada awal pemutarannya di awal Maret 2019, film superhero yang dibintangi Brie Larson ini sudah menduduki jajaran atas box office dengan meraup USD 153 juta dari pemutaran di Amerika Utara dan USD 456 juta dari belahan dunia lainnya.

Namun, rupanya, Captain Marvel adalah film ketujuh besutan MCU yang berhasil menembus pemasukan hingga miliaran dolar dan secara keseluruhan film ke-38 yang berhasil memecahkan rekor tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada

Ini adalah film pertama MCU yang berhasil meraup penghasilan tinggi padahal karakter utamanya belum muncul di seri film sebelumnya.

Kini, pencinta Avengers sudah tak sabar menyaksikan jagoan mereka beraksi di Avengers: Endgame.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini