Sukses

Devita Rusdi Ingin Punya Suami Habib seperti Kartika Putri

Ulang tahun ke-35, Devita Rusdi berharap seperti Kartika Putri yang punya suami seorang habib.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga sosialita Devita Rusdi merayakan ulang tahun ke-35 di sebuah restoran di bilangan Jakarta Timur, Senin (1/4/2019). Di ulang tahunnya kali ini, Devita Rusdi berharap bisa segera mendapatkan jodoh dan mengakhiri kesendiriannya.

Bila boleh memilih, Devita Rusdi mau punya pendamping hidup nanti seorang habib seperti suami Kartika Putri. Diketahui, Kartika Putri telah menikah dengan Habib Usman pada 2018 lalu.

Kartika Putri dan Habib Usman melangsungkan ijab kabul di Tanah Suci Makkah.

"Aku mau jodoh aku ustaz atau habib. Habib-habib sekarang itu masih pada muda. Kayak Kartika Putri, suaminya kan habib," ujar Devita Rusdi saat perayaan ulang tahunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Lebih Baik

Dengan memiliki suami seorang habib, Devita Rusdi mau lebih mendalami ilmu agama. Ia juga mau kehidupannya seimbang, yang tak melulu memikirkan dunia.

"Sudah puas-lah sama duniawi jadi penginnya punya suami yang agamanya bagus. Devi takut banget sama pengusaha, politik, haduh enggak mau. Entertain apalagi," ujar Devita Rusdi.

3 dari 3 halaman

Belum Menemukan

Namun sayangnya, wanita yang juga seorang desainer pakaian muslim ini belum menemukan sosok habib seperti yang ia inginkan. Selama ini, habib yang ia kenal kebanyakan sudah memiliki istri.

"Selama ini ustaz dan Habib yang aku kenal sudah beristri, jadi kan enggak mungkin. Aku mau cari yang masih muda dan single," kata Devita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini