Sukses

Dekat Lagi dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Minta Didoakan Berjodoh

Hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting membaik setelah bertemu dalam sebuah acara televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ayu Ting Ting dengan artis asal India, Shaheer Sheikh, saat ini kembali membaik. Keduanya memang diketahui pernah menjalin hubungan spesial.

Namun karena suatu alasan, tidak lama kemudian hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menjadi tak harmonis. Hubungan keduanya baru membaik setelah bertemu dalam sebuah acara di televisi swasta beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting mengakui bahwa saat ini dirinya dan Shaheer Sheikh tidak ada masalah.

"Shaheer baik-baik saja. Ketemuannya sudah baik-baik saja. Semua sudah baik-baik saja,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

Kedekatan keduanya menimbulkan banyak reaksi dari masyarakat. Tidak sedikit yang mendukung Ayu Ting Ting untuk kembali berhubungan dengan Shaheer Sheikh.

"Doain saja yang terbaik buat hidup saya,” kata Ayu Ting Ting menanggapi.

3 dari 3 halaman

Minta Didoakan

Bahkan, putri tercintanya, Bilqis, ikut mendukung apabila Shaheer Sheikh kembali dekat dengan Ayu Ting Ting. Hanya saja, Ayu Ting Ting justru tidak menanggapinya dengan serius.

"Namanya juga anak kecil masih doyan bercanda. Doain saja, semoga saya dapet jodoh yang terbaik,“ tutup Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini