Sukses

Nicky Tirta Rasakan Adanya Perubahan dalam Diri Artis VA

Saat bertemu, Nicky Tirta mengaku menemui adanya perubahan pada artis VA itu.

Liputan6.com, Jakarta - Nicky Tirta diketahui sempat menjenguk artis VA yang kini mendekam di tahanan Polda Jawa Timur, karena kasus dugaan prostitusi online yang menjeratnya. Saat bertemu, Nicky Tirta mengaku menemui adanya perubahan pada sahabatnya itu.

Memang, Nicky Tirta sendiri mengaku sudah lama bersahabat dengan artis VA. Keduanya sudah dekat sejak berusia belasan tahun.

Untuk itu, Nicky Tirta mengetahui betul jika ada perubahan dalam artis VA.

"Begitu ngobrol, saya bisa menangkap bahwa ada perbedaan antara Vanessa dulu yang saya kenal. Dulu kita kan sering jalan bareng main segala bareng, ini dia lebih serius," ungkap Nicky Tirta, usai mengisi acara ulang tahun Delta FM yang ke 32, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Tuhan

"Dia cerita banyak hal, bagaimana dia mendekatkan diri sama Tuhan. Dan saya cukup tersentuh, kita dulu lebih banyak senang-senang. Jalan, bikin single, bikin karya. Apa pun, ketika dia berbicara serius gitu saya tersentuh banget," sambung Nicky.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Hal itu lah yang kemudian mendasari Nicky menugunggah sebuah unggahan mengenai kondisi artis VA. Padahal sebenarnya ia mengaku enggan membahas masalah ini, terlebih yang menyangkut urusan orang lain.

"Bukan karena mau mencari perhatian publik, bukan. Bahwa saya cuma mau kasih tahu ada manusia yang ingin menjadi lebih baik dan butuh support," tutup Nicky Tirta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini