Sukses

Kolaborasi dengan KLa Project, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie Siapkan Penampilan Spesial

Midnight Quickie mengakui bahwa mengaransemen lagu KLa Project bukan hal yang mudah.

Liputan6.com, Colomadu - Rendy Pandugo dan Midnight Quickie akan kolaborasi dengan musikus legendaris, KLa Project. Mereka akan tampil di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2019) dalam acara bertajuk Memorable Concert KLAboration.

Dalam kesempatan ini, Midnight Quickie dan Rendy Pandugo tentunya akan memberi suguhan spesial. Midnight Quickie misalnya, mereka akan membawakan lagu KLa Project sesuai dengan warna musik berbeda.

Seperti diketahui, Midnight Quickie sendiri merupakan grup musik beraliran Electronic Dance Music atau EDM. sementara KLa Project sendiri adalah band dengan warna musik pop.

"Yang akan kita bawain ada yang akan berbeda dengan versi aslinya. Yang lebih familiar dengan genrenya anak muda," imbuh anggota Midnight Quickie, Irsan Ramadhan, di Royal Besaran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesial

Tentu Rendy Pandugo juga sudah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk penampilannya di Memorable Concert KLAboration. Namun begitu, Rendy belum mau memberi banyak bocoran.

"Seperti biasa gue masih dengan gitar, ya nanti kita lihat," imbuh Rendy Pandugo di tempat yang sama.

Lebih lanjut, Midnight Quickie mengakui bahwa mengaransemen lagu KLa Project bukan hal yang mudah. Sebab aliran musik kedua grup itu memang sangat berbeda.

 

3 dari 3 halaman

Satukan Vokal

"Mungkin karena memang range vokal aja sih. Cuma gimana caranya biar range vokalnya enak, jalan tengahnya gimana. Itulah fungsinya latihan untuk memecahkan kesulitan," jelas Irsan Ramadhan.

Dalam konser ini, KLa Project, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie akan membawakan sekitar 18 lagu. Memorable Concert KLAboration akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.