Sukses

Bertemu Menteri Susi, Luna Maya Tenteng Tas Seharga Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya beberapa waktu lalu sempat masuk ke dalam daftar 99 Most Inspiring Women 2019 versi Majalah Globe Asia. Ia pun masuk dalam kategori Most Inspiring Women 2019 dengan profesinya sebagai aktris sekaligus pengusaha.

Kabar membanggakan dari Luna Maya ini diketahui melalui akun Instagram resmi Globe Asia Magazine. Di situ diunggah beberapa potret selebriti Tanah Air yang dinilai menginspirasi karena karya-karya mereka. Mulai dari aktris, pengusaha, hingga menteri.

Selain Luna Maya, ada beberapa seleb yang menjadi bagian dalam 99 Most Inspiring Women 2019. Mereka adalah Marsha Timothy, Yura Yunita, Dian Sastro, dan sutradara muda Kamila Andini. Tak hanya para seleb, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga ada di dalam jajaran wanita yang menginspiratif.

Puluhan wanita yang namanya menjadi bagian 99 Most Inspiring Women 2019 pun sempat makan siang bersama. Luna Maya juga terlihat dalam acara tersebut. Ia juga bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

2 dari 4 halaman

Berpenampilan Formal

Pertemuan itu sempat diunggah Luna Maya di akun Instagram pribadinya, @lunamaya. Luna Maya tampak bersanding dengan Menteri Susi dan berdampingan untuk foto bersama. Berpenampilan formal, Luna Maya mengenakan long dress hitam dan blazer cokelat dengan aksesori sabuk hitam.

"Such an honor to meet you in person, she’s so humble and funny yet so smart and I’m inspired by her. keep up the good work bu @susipudjiastuti115 semangat terus untuk membangun negri kita, INDONESIA! #proudindonesian #99mostinspiringwomen #lunamaya @globe.asia," kata Luna Maya melalui akun Instagramnya itu.

3 dari 4 halaman

Tas Biru

Banyak warganet yang menyoroti penampilan Luna Maya. Luna Maya tampil cantik memesona dan pantas dinobatkan sebagai Business Women. Pada slide foto kedua, penampilan Luna Maya disempurnakan dengan menjinjing tas biru.

"Hi mba @lunamaya ...itu dress beli dmana..smakin cantik," tulis akun @smlt80.

"Tasnya keren deh," kata akun @pepiaja8gm.

"Horey tas export," tulis akun @rusli2284.

"Suka ngliat fashion²nya mba bulan.. Simple n eye catching," ujar akun @ni_niezz.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Sesungguhnya

"Allhmdllah... Wanita strong..sllu menunjukan prestasi.... Setiap hari dijadikan pembuktian akan kekuatan diri. Kemampuan diri sehingga bisa menunjukan kepada dunia.. Jika masa lalu bukan halangan atq menghambat seseorang dlm menggampai mimpi, cita cita dan kebahagiaan... Slmt menikmati kebahagian yg sesungguhnya luna maya... Sukses dan tetap berani melaju. Melesat," komentar akun @sheetea_buitenzorg.

Dari berbagai komentar warganet, beberapa dari mereka mempertanyakan dan menyoroti tas biru yang dibawa Luna Maya.

Mengintip akun Instagram @fashion.lunamaya, Jumat (29/3/2019), tas yang dibawa Luna Maya tersebut adalah model Birkin 30 Blue Paon Epsom Leathe keluaran produk Hermes, dengan harga Rp 240 juta.

Nur Luthfiana Hardian/Brilio.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Menteri Susi Dorong Digitalisasi UMKM Perikanan
Artikel Selanjutnya
Menteri Susi Minta Anak Buah Ubah Cara Kerja