Sukses

20 Tahun, Teuku Firmansyah Tak Pernah Bikin Cindy Fatika Sari Khawatir

Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah, telah merajut bahtera rumah tangga cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta - Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah telah merajut bahtera rumah tangga cukup lama. Selama 20 tahun, kehidupan keduanya jauh dari berita miring.

Tentu saja itu membuat Cindy Fatika Sari senang. Apalagi, selama itu juga Teuku Firmansyah enggak pernah bikin dirinya khawatir ataupun cemburu.

Cindy Fatika Sari mengaku, Teuku Firmansyah tergolong suami yang bisa dipercaya.

"Firman, alhamdulillah sih bukan tipikal suami yang bikin istri selalu khawatir," ucap Cindy Fatika Sari, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Takut

Karena merasa aman dan tenteram baik ketika berada di dekat maupun jauh, Cindy pun tak merasa takut ketika suaminya hendak bepergian. Cindy mengaku selalu memberikan izin selama tujuannya baik.

"Ngelepas dia ke mana-mana enak aja. Dia tuh enggak pernah bikin aku ngerasa insecure atau khawatir, was-was atau jealous setiap saat, enggak pernah ngerasa kayak gitu," tutur Cindy Fatika Sari.

 

3 dari 3 halaman

Jujur dan Setia

Sebagai seorang wanita, Cindy Fatika Sari pun merasa bersyukur diberikan jodoh pria yang memiliki sifat seperti sang suami. Selain selalu membuat hatinya tenang, Teuku Firmansyah juga memiliki sifat jujur dan setia.

"Alhamdulillah, pas dapet suaminya yang jujur dan setia. Sepengetahuan aku ya, ha-ha-ha," pungkas Cindy Fatika Sari.(Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini