Sukses

Barbie Kumalasari: Lucinta Luna Sudah Wanita Kok...

Liputan6.com, Jakarta - Identitas Lucinta Luna sebagai wanita kerap diragukan banyak orang. Namun keraguan itu dibantah oleh sahabat Lucinta, Barbie Kumalasari. Ia coba menepis anggapan masyarakat yang masih mempertanyakan identitas Lucinta Luna yang sebenarnya.

Pengakuan Barbie muncul bukan lantaran dirinya habis sepanggung dengan Lucinta Luna. Namun Barbie Kumalasari meyakinkan dirinya usai melihat langsung Lucinta Luna.

“Kalau pun misalnya orang bilang dia transgender atau apa ya, itu sih hak orang. Tapi yang aku lihat dia sudah wanita kok,” kata Barbie Kumalasari saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2019.

Istri Galih Ginanjar itu yakin dengan penilaiannya soal Lucinta Luna karena melihat anatomi dari mantan personel duet Duo Bunga tersebut.

2 dari 3 halaman

Hal Tabu

Diakuinya, soal pilihan Lucinta yang dianggap telah mengubah identitasnya menjadi seorang wanita, memang masih menjadi hal tabu bagi masyarakat Indonesia.

“Kalau di luar negeri kan ketika orang sudah berpindah kelamin ya fine-fine saja sih. Ya dia sudah wanita yang sesungguhnya,” katanya.

3 dari 3 halaman

Masa Lalu

Perihal pilihan tersebut, Barbie menilai Lucinta berhak menentukan apa yang terbaik dalam hidupnya. Sepanjang pilihan itu membuatnya nyaman dan tak merugikan orang lain.

“Kalau orang bilang dia kan cowok, ya setiap orang punya masa lalu masing-masing. Tapi kan orang juga berhak untuk punya kehidupan yang menurut dia nyaman. Jadi menurut aku itu pilihan dia kok toh dia enggak merugikan orang,” ucapnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)