Sukses

Video Salmafina Sunan Tersebar, Ayah Bantah di Kelab Malam

Beberapa waktu lalu tersebar video Salmafina Sunan yang diduga mabuk di sebuah kelab malam.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu tersebar video Salmafina Sunan yang diduga mabuk di sebuah kelab malam. Dalam video itu juga pakaian dalam yang dikenakan Salmafina terekspose.

Ayah Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga, memberi klarifikasi bahwa dalam video tersebut anaknya tidak dalam keadaan mabuk. Hal ini diketahui Sunan lewat pernyataan anaknya sendiri.

"Saya tanya, mabuk enggak seperti yang terlihat di gambar. 'Enggak'. Sadar direkam? 'Sadar' yang merekam? 'Yang merekam juga sadar' artinya mereka enggak dalam kondisi terpengaruh minuman," jelas Sunan Kalijaga, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan (25/3/2019).

Lantas Sunan Kalijaga bertanya pada anaknya, mengapa gesture dan ekspresi wajah Salmafina Sunan di video itu tampak seperti orang mabuk. Mantan istri Taqy Malik ini mengungkap bahwa saat itu dia tengah galau, namun tak berada di bawah pengaruh alkohol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pusing

"Lah itu kamu kenapa geleng-geleng begitu? 'Ya itu aku lagi galau Yah. Lagi pusing' dia contohin ke saya kayak apa. Jadi ya memang saya harus cari tahu akar permasalahannya seperti apa kan," terang Sunan.

 

3 dari 3 halaman

Bukan di Kelab Malam

Dalam kesempatan itu Sunan Kalijaga juga memberi klarifikasi bahwa kejadian di video itu bukan di kelab malam seperti yang disangka banyak orang.

"Bukan ke klub loh, bukan ke diskotik. Tempat itu adalah find dining yang kebetulan ada live musiknya, ada lounge nya," papar pengacara kondang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini