Sukses

Di Tengah Masalah, Salmafina Sunan Berhijab Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial beredar video Salmafina Sunan diduga mabuk di sebuah kelab malam. Video berdurasi singkat itu pertama kali diunggah oleh teman Salmafina yang benama Maulida Riani Putri di Instagramnya.

Dalam video singkat itu, Salmafina Sunan mengenakan mini dress berwarna merah. Ia duduk sambil menikmati alunan musik. Tanpa sadar, busananya tersingkap hingga memperlihatkan pakaian dalamnya.

Kasus ini tampaknya berbuntut panjang. Pada Senin (18/3/2019), ayah Salmafina, Sunan Kalijaga, menyambangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan.

Tak sendiri, pengacara kondang itu menyambangi Polda bersama Salmafina Sunan. Hal ini diketahui melalui Instagram Stories Sunan Kalijaga.

2 dari 3 halaman

Berhijab

Dalam video tak lebih dari 15 detik itu, Sunan Kalijaga memperlihatkan dirinya yang sedang berada di sebuah ruangan. Sementara sang anak duduk tepat di sampingnya.

Menariknya, Salmafina Sunan terlihat mengenakan jilbab. Padahal sebelumnya, mantan istri Taqy Malik tersebut sempat menanggalkan hijabnya.

3 dari 3 halaman

Laporan

Di unggahan selanjutnya, terungkap bahwa Suanan Kalijaga melaporkan teman anaknya, Maulida Riani Putri. Laporan itu tercatat degan nomor TBL/1642/III/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Maulida Riani Putri dilaporkan dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik, dengan kerugian imateril.

Loading
Artikel Selanjutnya
Penyebar Video Salmafina Sunan di Kelab Malam Dilaporkan ke Polisi?
Artikel Selanjutnya
Video Salmafina Diduga Mabuk Viral, Cewek Ini Minta Maaf