Sukses

Serius di Musik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dirikan Label Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kian gencar dalam menjalani bisnisnya. Keduanya pun tengah berfokus di dunia musik dengan mendirikan label musik bernama Rans Music.

Label musik tersebut berawal dari kanal YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment. Di situ mereka menghadirkan beragam musikus Tanah Air. Sebut saja musikus-musikus legendaris seperti Element, Caffeine, Lingua, Bunglon, The Fly, hingga Bunga.

"Suatu hari aku nyanyi bareng Element, akhirnya ngobrol sampai hasil bikin label musik," kata Nagita Slavina di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Wanita yang akrab disapa Gigi ini mengaku punya alasan mendirikan Rans Music. Ia ingin memajukan musik Indonesia sekaligus memperkenalkan musikus-musikus Indonesia zaman dahulu kepada kaum milenial.

2 dari 3 halaman

Musik Lama dengan Warna Baru

"Mungkin anak-anak sekarang tidak tahu om-om ini siapa. Jadi kita mau mengenalkan musik lama dengan warna baru dan itu mewarnai musik Indonesia," ucapnya.

Untuk membuat lagu-lagu lawas menjadi lebih kekinian, Gigi bersama para musikus mengaransemen lagu-lagu lawas menjadi lebih kekinian.

 

3 dari 3 halaman

Musikus Lain

Selain itu, Rans Music berkolaborasi dengan Coboy, Caffeine, dengan Widi Vierratale, Lingua dengan Syifa Hadju, Ayushita dengan Bunga.

"Formulanya itu kita mengkolaborasikan penyanyi lama dan baru," tuturnya.

(Nur Ulfa/ Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Ajak Ma'ruf Amin Ngevlog Bareng di Acara Santri Fest
Artikel Selanjutnya
Berniat Usil, Raffi Ahmad Malah Bentak Nagita Slavina