Sukses

Reaksi Priyanka Chopra Ditanya soal Isu Berantem dengan Meghan Markle

Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra dikabarkan sedang merenggang. Benarkah?

Liputan6.com, London - Meghan Markle dan Priyanka Chopra dikenal sebagai sahabat baik. Hanya saja, belakangan santer terdengar kabar bahwa keduanya tengah tak akur.

Rumor ini diawali dengan absennya Meghan Markle dalam pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas. Tak lama kemudian yang terjadi adalah sebaliknya, Miss World 2000 ini tak hadir dalam baby shower istri Pangeran Harry ini.

Nah, saat menjadi bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen yang tayang pada Kamis (21/3/2019) lalu, Priyanka Chopra sempat ditanya soal isu yang melibatkan Meghan Markle ini.

Hal ini diawali saat seorang penonton yang terhubung lewat sambungan telepon melemparkan pertanyaan ini. "Benarkah rumor bahwa kamu marah karena Meghan Markle melewatkan pernikahanmu dengan Nick Jonas?" tanya penelepon tersebut, seperti dilaporkan People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Priyanka Chopra

Sang pembawa acara, Andy Cohen, langsung menimpali. "Ada yang bilang kamu tak menghadiri baby shower karena kamu marah kepadanya."

Mendengar pertanyaan-pertanyaan ini, Priyanka Chopra hanya bisa tertawa dan menjawab singkat. "Oh my God. Enggak, ini enggak benar," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Awal Persahabatan

Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra dimulai dalam sebuah acara makan malam yang digelar Elle pada 2016 silam.

"Kami mulai menjalin kedekatan sebagai aktor. Kami menjadi teman, seperti dua gadis biasa," tutur Priyanka Chopra kepada People pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.