Sukses

Ariel - Luna Maya Malu-Malu Saat Bertemu di Pesta Ulang Tahun BCL

Bertemu di pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari Luna Maya dan Ariel terlihat malu-malu.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH dan Luna Maya menjadi tamu undangan di pesta ulang tahun artis Bunga Citra Lestari (BCL) yang digelar Jumat (22/3/2019).

Lantaran sama-sama hadir di ulang tahun ke-36 BCL, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat berpapasan dan tepergok bertemu dalam pesta yang banyak dihadiri oleh banyak selebritas.

Melalui video yang diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, Luna Maya yang menggunakan baju bermarna putih dengan motif garis-garis hitam, nampak malu-malu saat bertemu dengan Ariel Noah lantaran sempat diejek oleh teman-temannya yang hadir seperti BCL, Gading Marten dan Doddyansyah.

"Cieee kemarin waktu acara mbak Bcl, babang boril sama mbak Luna ketemuan cieeee," begitu yang tertulis sebagai keterangan video unggahan @igtainmentt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Warganet

Komentar warganet beragam dalam kolom komentar video tersebut. Ada yang berkomentar kalau mereka tidak lagi menjauh dan sudah biasa saja, tidak seperti dahulu yang saling menghindar bila bertemu. Bahkan tak sedikit warganet senang melihat keduanya bertemu.

"Syukurlah udh ga saling menghindar lagi. Terlepas dari masalah mereka dulu tp aku ttep suka liat mereka berdua. Cocok banget," tulis @nobilislour.

"Kok gw bahagia yah hahahahaaaaa," tulis akun @cicakdidinding03.

"Kok gw seneng ya liatnya.. Tapi ad sedihnya jg😁😫," tulis @vitri_kiirey.

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta Ariel-Luna

Luna Maya dan Ariel sempat menjalin asmara pada 2004. Keduanya bahkan sempat berencana untuk naik pelaminan setelah bertahun-tahun berpacaran. Namun hubungan asmaranya kandas setelah tersebar video pribadi keduanya sehingga Ariel harus mendekam di penjara selama tiga tahun.

Setelah keduanya putus, Luna Maya berpacaran dengan Reino Barack sedangkan Ariel menggandeng Sophia Latjuba. Tapi, Reino menikahi Syahrini. Dan Luna  masih sendiri. Begitupun Ariel yang sudah putus dengan Sophie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini