Sukses

Pemeran Captain Marvel Debut Sutradara, Filmnya Tayang Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menonton Captain Marvel, tentu kita akan sangat familiar dengan wajah aktris pemerannya, Brie Larson. Menelusuri lebih seksama, ternyata ia telah sukses menjalani debutnya sebagai sutradara

Film Unicorn Store yang digarap sekaligus ditayangkan Netflix, menjadi debut bagi Brie Larson sebagai sutradara film. Peraih kategori Best Actress di Piala Oscar itu bahkan menggarap film yang jauh dari konsep Captain Marvel.

Brie Larson memerankan sendiri tokoh utama Unicorn Store. Cerita film ini tentang wanita bernama Kit (Brie Larson) yang mulai meninggalkan impian masa kecil setelah sadar ia semakin tumbuh dewasa. Kit lantas harus meninggalkan sekolah seni agar bisa menjadi karyawan kantoran yang ia anggap membosankan.

Ketika siap menerima kenyataan pada dirinya, seorang salesman misterius (Samuel L. Jackson) tiba-tiba saja hadir. Sang salesman menawarkan Kit agar bisa tetap menjadi orang dewasa namun masih punya jiwa layaknya anak-anak.

Brie Larson dan Samuel L. Jackson sudah berkali-kali tampil bersama di satu layar. Termasuk salah satunya adalah Captain Marvel.

2 dari 2 halaman

Kritik dan Pujian

Di mata kritikus, film yang pernah tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) 2017 ini, mengundang tak sedikit kritik pedas. Namun kebanyakan memuji penampilan Brie Larson di sepanjang film ini.

Unicorn Store hanya tayang di Netflix mulai 5 April 2019.

Loading