Sukses

Saat Gading Marten dan Nowela Tak Sabar Nonton Film Arctic

Film Arctic akan tayang di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx an Platinum Cineplex pada 27 Maret 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film yang sempat diputar di Cannes Film Festival, Arctic bakal tayang di Indonesia. Filmnya sendiri bercerita soal petualangan di sebuah gurun es di Islandia. Kini, Arctic pun ditunggu oleh penikmat film di Indonesia. 

Beberapa artis yang dipastikan akan menyaksikan film Arctic adalah penyanyi Nowela. Dirinya mengaku tak sabar untuk menyaksikan film tersebut yang akan mulai tayang 27 Maret 2019 mendatang.

"Sebentar lagi tanggal 27 Maret, serentak di seluruh bioskop. Artic film yang katanya lagi happening banget. The best adventure movie ever. Jadi kalian harus ke bioskop pasti keren banget,” kata Nowela seperti dilihat dalam sebuah video, Kamis (21/3/2019).

Hal yang sama juga dikatakan oleh Gading Marten. Mantan suami Gisella Anastasia ini bahkan mengaku tertarik untuk membuat film serupa.

"Film Arctic ini gokil banget, keren banget. Menurut gue ini the best adventure film. Pengin bikin film kayak gini juga, apalagi habis pulang dari Everest, Nepal," ujar Gading Marten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Adventure

Arctic adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang pria kaya raya yang diperankan oleh Mads Mikkelsen yang terdampar di Kutub Utara karena sebuah tragedi kecelakaan pesawat. Kejadian itu akhirnya memaksa Mads untuk hidup sendiri di gurun salju.

Dia menghadapi keputusan sulit, tetap berada di tempat yang relatif aman dalam badan pesawat atau harus mencari peluang selamat dari daerah salju tersebut yang tentu saja sangat berbahaya. 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tayang di Indonesia

Film Arctic menjalani syuting selama 19 hari di Islandia. Beberapa waktu lalu, film ini sukses mendapat sambutan hangat di Festival Film Cannes 2019.

Film Arctic akan tayang di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx an Platinum Cineplex pada 27 Maret 2019 mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini