Sukses

Sinopsis Sinetron Miniseri Cinderella Metropolitan Episode Kamis 21 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Kamis sore ini, Cinderella Metropolitan menceritakan tentang Cello sedang bersama Cindy di mobil, saat ia mengetahui restoran tempat Kia bekerja terbakar. Cello pun nekat menerobos api untuk menyelamatkan Kia yang pingsan di dalam restoran. Karena kenekatannya, Cello mengalami luka bakar serius di punggungnya dan tidak sadarkan diri.

Sementara di Cinderella Metropolitan juga bercerita tentang Fadilla yang tau Cello celaka karena menolong Kia kembali membombardir Kia dengan perkataan keras dan minta Kia menjauhi Cello. Saat fadilla memaki-maki Kia, ada Emil di dekat Kia. Emil merasa iba pada Kia. Kia pun sangat sedih.

Saat Cello tersadar, hal pertama yang ingin dia lihat adalah Kia. Cello pun mencari Kia keesokan harinya. Namun Kia malah lari menghindar. Cello benar-benar tidak mengerti dengan sikap Kia.

Lexi tahu kalau Kia diselamatkan oleh Cello dalam kebakaran. Lexi merasa kalau dirinya harus bertindak lebih cepat, agar Cello dan Kia tidak kembali dekat.

Ikuti Cinderella Metropolitan selanjutnya.....

2 dari 2 halaman

Rencana Gagal

Lexi meminta bu Broto untuk melamar Kia untuk dirinya. Kia sangat terkejut saat Bu Broto dan Lexi mengajak Kia bertemu dan Lexi membawa cincin untuk Kia. Namun Kia berpikir, mungkin ini satu-satunya cara agar ia bisa menghindar dari Cello. Kia pun menerima lamaran Lexi!

Kia yang menceritakan perihal lamaran pada Retno, membuat Retno heran. Kenapa Kia tiba-tiba mau dilamar oleh Lexi yang baru dia kenal? Retno mempertanyakan perasaan Kia, apakah dia benar-benar mencintai Lexi? Namun Kia tak bisa menjawabnya. Dia hanya berkata jalani saja. Retno tidak sreg dengan jawaban Kia, memberikan waktu 2 minggu agar putrinya itu bisa memikirkan lagi untuk benar-benar menerima lamaran Lexi.

Sementara itu, Lexi tidak ingin rencananya gagal. Dia harus bisa melamar Kia secepatnya. Lexi menelepon Kia dan mempertanyakan, apakah Kia sudah bicara dengan ibunya. Kia bilang sudah, dan ibu Kia meminta waktu 2 minggu. Lexi kaget. Bagi Lexi, 2 minggu sangat lama!

Lexi bahkan langsung menentukan, dia dan rombongan keluarganya akan datang ke rumah Kia, lusa! Kia pun kaget. Karena lusa terasa begitu mendadak. Kia pun dilanda keraguan lagi ketika dihadapkan dengan waktu yang begitu singkat. Apakah dia tetap mau menerima lamaran Lexi besok lusa?

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 20 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 20 Maret 2019: Rossy Tak Mau Aris PHP Dirinya