Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 20 Maret 2019: Rossy Tak Mau Aris PHP Dirinya

Di episode Rabu malam ini, drama apa lagi yang terjadi di Orang Ketiga?

Liputan6.com, Jakarta Saksikan episode Orang Ketiga Rabu malam ini. Aris bangun pagi dengan perasaan nggak karuan. Tapi Aris lalu berusaha ingat saat konseling dengan kalian. Kalina kasih saran agar Aris selalu bersyukur tiap bangun pagi. Cari 5 hal yang buat kamu bersyukur.

Aris hirup udara sambil bersyukur soal 5 hal dalam hidupnya. Kiara masih bisa hidup dan setersunya sampai akhirnya memiliki Rossy yang selalu ada di sampingya. Aris jadi kepikiran Rossy lagi. Aris mikir mau coba perbaiki hubungan dengan sng kekasih.

Sementara itu dikisahkan di Orang Ketiga, Aris jemput rossy ke kontrakannya. Tapi Rossy masih ngambek dan mau berangkat sendiri. Rossy bilang dia nggak mau Aris PHP dia terus, dan tetap ingat sama Yuni sampai nyaman banget sama psikolig yang mirip Yuni.

Aris jelaskan dia sama sekali nggak anggap mirp Yuni. Rossy nggak mau dengar dan pergi. Aris sedih. 

Orang Ketiga terus berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Rangga Bayar

Event launching, Afifah, Vino dan Rangga tampak sibuk. Aji masih murung. Afifah dengan baik hati tawarkan ayah mertuanya mau beli ini itu nggak?. Riris, ibunda Afifah di sisi lain malah heboh sibuk belanja. Minta Rangga yang bayar… 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini