Sukses

Penjelasan Pengacara Seungri soal Bawa PSK ke Indonesia

Beberapa media Korea menyebut bahwa Seungri adalah penyedia jasa prostitusi internasional.

Liputan6.com, Seoul - Seungri jadi sosok yang paling disorot di media Korea sepekan terakhir. Penyebabnya, tentu soal skandal yang membelit Seungri seperti: penyediaan jasa prostitusi, judi internasional, mangkir pajak, dilindungi hingga tergabung dalam grup chat berisi konten-konten seksual.

Beberapa waktu lalu, media Sisa Journal mengungkap sebuah chat Seungri dengan seorang pria rekan bisnisnya yang selanjutnya akan disebut dengan A.

Dalam chat tersebut, mereka membahas tentang beberapa wanita yang disebut dengan nomor dan kepribadian mereka saat sedang melayani tamu pria. 

Bukan cuma itu mereka juga membahas tentang beberapa wanita PSK asal Korea yang akan dibawa ke Indonesia. Oleh karena itu, beberapa media Korea pun menyebut bahwa Seungri ini adalah penyedia jasa prostitusi internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskusi soal Wanita

Seperti dilansir dari Soompi, Sisa Journal berhasil mewawancarai Seungri dan membagikan hasil interview mereka pada hari Selasa (19/3/2019). Selain mewawancarai sang penyanyi, Sisa Journal juga sempat bertanya pada pengacaranya, Son Byung Ho. 

Son Byung Ho lalu menjelaskan percakapan antara Seungri dengan A pada 2014 yang diduga terkait dengan prostitusi. Mereka memang mendiskusikan wanita mana yang akan dibawa dalam perjalanan ke Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Seungri dan A ke Indonesia

Seungri menunjukkan foto dan informasi seputar usia, pekerjaan, dan kepribadian dari wanita-wanita tersebut serta meminta A untuk memilih salah satunya.

Pengacara Son Byung Ho menjelaskan A memang meminta Seungri untuk mengenalkannya pada seorang wanita yang bisa menemaninya ke Indonesia. A ingin wanita tersebut berpura-pura menjadi istri atau pacarnya selama di sana. 

Son Byung Ho lalu melanjutkan pada akhirnya A tetap pergi ke Indonesia. Namun, A pergi bersama dengan Seungri tanpa seorang wanita pun yang mendampingi mereka.(Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.