Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 19 Maret 2019: Ingat Yuni, Putra Ingin Pindah Rumah

Orang Ketiga malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Orang Ketiga malam ini. Putra di rumah, makin sedih ingat Yuni dan kenangan akan di rumah itu. Putra gendong Yura. Putra bilang ke Yura sepertnya dia nggak sanggup untuk tinggal di sini lagi.

Salman pulang. Putra datangi Salman dan bilang ke ayahnya itu, dia mau pindah dari rumah ini! Bawa yura sekalian. Jreng!  Salman kaget. tanya kenapa.

Masih di Orang Ketiga, Putra bilang rumah ini terlalu banyak kenangan dengan Yuni dan dia nggak sanggup. Salman tetap nggak setuju. dan minta Putra move on aja. Cari pengganti Yuni! jreng!

Putra kaget dan malah marah. Nggak mau. Putra tetap mau pergi bawa anaknya, Yura. Salman panik dan cegah. Apalagi Putra belum dinyatakan sembuh sepenuhnya. Putra tercekat. Salman mohon. Putra akhirnua mau coba tetap di sana selama beberapa hari. Tapi kalau masih nggak sanggup juga dia akan keluar.

Apa yang terjadi di Orang Ketiga selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rossy Bersabar

Rossy di kamarnya sedih banget mikirin Aris yamng masih jaga jarak. Tapi Rossy juga mau bersabar dan mikir paling nggak Aris mau konsultasi ke psikolog itu.

Saat rossy mendengar suara berisik dari rumah sebelah, dia keluar. Kaget lihat ada yang pindahan. Rossy lebih kaget lagi pas lihat yang pindahan itu Dimas.

Dimas senyum pada Rossy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.