Sukses

Gisella Anastasia Nyanyikan Lagu Cinta Untuk Wijin?

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sudah sama-sama mengakui kedekatannya. Keduanya juga tampaknya sudah tak malu lagi untuk memamerkan kebersamaan di depan umum. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instastory Gisel.

Berada di atas panggung, wanita berusia 28 tahun itu tampak melakukan gladi bersih. Gisella Anastasia pun melantunkan lagu bertajuk Inikah Cinta yang sebelumnya dipopulerkan oleh ME.

Dengan ceria, ibu satu anak itu terus nyanyi sembari merekam aktivitasnya. Di saat yang bersamaan, sosok Wijaya Saputra tertangkap kamera Gisel tengah duduk di bangku penonton.

Mulanya pebasket yang akrab disapa Wijin itu tak sadar saat Gisella Anastasia tengah merekamnya. Ia tampak menikmati alunan lagu sembari menundukkan kepala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersenyum

Namun tak lama kemudian, Wijin pun menatap ke arah kamera yang tengah dipegang oleh Gisel. Ia balas tersenyum sembari menunjukkan simbol 'Saranghaeyo' dengan menyilangkan jari telunjuk dan jempolnya.

 

3 dari 3 halaman

Liburan Bareng

Wijin dan Gisel tampaknya tengah pergi bareng. Terlihat dari unggahan Gisel setelah nyanyi di panggung, ibu satu anak itu juga memamerkan kebersamaan bareng Wijin saat di dalam pesawat.

Wah, tampaknya Gisel dan Wijin sudah mulai go public nih. Kalau menurut kalian, mereka cocok nggak sih?

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.