Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 15 Maret 2019: Afifah Sedih Indi Tak Urus Obat Nek Wiwiek

Orang Ketiga malam ini kembali ditayangkan mulai pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru cerita Orang Ketiga. Nek Wiwiek di kamar. Afifah dan Rangga datangi neneknya Rangga. Afifah tanya ke Nek Wiwiek agar Nek Wiwiek bisa jawab dengan kedipan mata.

Satu kali ya. Dua kali tidak. Afifah tanya Nek Wiwiek, apa Indi nggak kasih obat ke Nek Wiwiek. Jreng! Nek Wiwiek tampak melotot geram ketika nama Indi disebut. Afifah tuntun Nek Wiwiek. Ternyata nek wiwik kedip 1 kali. Jreng! afifah kaget. 

Sementara di Orang Ketiga juga, Aris dan rossy jalan-jalan ke taman. Tampak mesra. Tapi lalu Aris lihat kupu kupu. Jreng! Aris gemetar… nggak lama kemudian, petir menyambar dan hujan turun. Aris kaget banget. Terpaku kehujanan. Rossy ajak Aris sama-sama berteduh.

Tapi Aris yang basah kena hujan jadi kayak keinget dan trauma lagi.

Dan, keseruan Orang Ketiga terus berlanjut...

Afifah dan Rangga melakukan terapi untuk Nek Wiwiek. Di ruang tengah, Kiara juga ikutan. Riris walau gengsi juga bantu. Rangga terharu. Bik Nanik juga ada di sana. Bik Nanik malah teringat, si Ujang itu kan juga bisa urut. Di kampung dulu kalau orang stroke sering pijit ama dia.

Bik Nanik berniat mau telepon Ujang dan minta Ujang datang. Ujang datang. Bik Nanik sambut. Minta Ujang pijit nenek majikannya. Ujang minta uang karena memang dia butuh. Bik Nanik kasih uang dari Rangga. Ujang masuk ke ruangan Nek Wiwiek diantar Bik Nanik. Jreng! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini