Sukses

Trailer Terbaru Avengers: Endgame, Pertemuan Thor dan Captain Marvel

Di penghujung trailer Avengers: Endgame, kita melihat pertemuan yang cukup dingin antara Thor dan Captain Marvel.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel pada Kamis (14/3/2019) malam merilis trailer Avengers: Endgame, film superhero yang paling ditunggu pada April 2019. Para superhero yang tersisa dari Avengers: Infinity War pun kembali ditampilkan.

Mereka adalah Captain America, Black Widow, Thor, Hulk, Hawkeye, Iron Man, War Machine, Nebula, Rocket Raccoon, Ant-Man, dan Captain Marvel. Mereka akan menjadi karakter sentral dalam Avengers: Endgame.

Selain memperlihatkan krisis di Bumi, masa lalu beberapa karakter yang bertahan hidup, terdapat juga sedikit momen aksi yang melibatkan Hawkeye, Captain America, Ant-Man, dan Nebula.

Meskipun tak ada penampilan dari Thanos, namun, di penghujung trailer Avengers: Endgame, kita melihat pertemuan yang cukup dingin antara Thor dan Captain Marvel.  "Saya suka yang satu ini," kata Thor kepada Black Widow sambil tersenyum menatap Captain Marvel. Meskipun begitu, keduanya terlihat seperti saling mengagumi satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kostum Baru

Salah satu momen lain yang cukup menarik dan menyita perhatian adalah kostum para karakternya yang serba putih bak seragam. Spekulasi pun bermunculan, dari yang menduga itu adalah kostum luar angkasa atau kostum alam kuantum.

Tentu saja penantian terhadap Avengers: Endgame diluapkan oleh para penggemar film-film Marvel. Hampir semuanya mengaku tak sabar untuk menonton film ini.

3 dari 3 halaman

Poster

Selain trailer, Marvel juga memamerkan poster baru Avengers: Endgame. Tampak di dalam posternya, tak hanya karakter-karakter yang disebutkan di atas yang terlihat. Terdapat juga Okoye yang sebelumnya muncul dalam Black Panther dan Infinity War.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.