Sukses

Gara-Gara Dicibir, Marissa Nasution Pakai Busana Tertutup di Pantai

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution belum lama ini dibuat meradang akibat ulah beberapa warganet yang mengomentari fotonya secara negatif. Beberapa hari lalu, aktris sekaligus presenter cantik itu berkali-kali mengunggah foto suasana pantai sambil berbikini dengan putrinya, Allie.

Sayangnya di momen manis tersebut, kolom komentar Instagram Marissa Nasution justru dipenuhi dengan komentar kurang menyenangkan. Warganet menilai Marissa mengenakan pakaian yang terlalu terbuka dan seksi.

Merasa kesal dengan haters, melalui akun Instagram pribadinya, wanita 33 tahun itu sempat mencurahkan isi hatinya. Baginya, unggahan di pantai bertujuan untuk mengabadikan momen bersama buah hatinya. Namun sebaliknya, banyak orang yang justru salah fokus dengan pakaian yang digunakannya.

Diakuinya, Marissa Nasution sebenarnya hanya ingin memperlihatkan bagaimana putri kecilnya kini tengah belajar berjalan. Ia merasa tidak nyaman ketika orang hanya berfokus pada pakaiannya yang dianggap tidak sopan dan kelewat seksi, padahal ia sedang berada di pantai. Terlebih, Marissa kini masih berjuang dalam menghadapi kondisi fisiknya pasca melahirkan Allie.

2 dari 3 halaman

Memikirkan Urusan Sendiri

Marissa berharap bahwa seseorang seharusnya tidak menilai wanita hanya dari pakaiannya. Menurutnya, seharusnya orang-orang tersebut lebih baik memikirkan urusannya sendiri. Gerah dicibir soal pakaiannya dan body shaming, belum lama ini pemain film Get Married 2 itu mengunggah foto dan keterangan yang menohok haters.

"I am going to the beach. hope you are not offended by my wrist and tippy toes," tulisnya dalam keterangan fotonya, Selasa (12/3/2019).

Jika biasanya Marissa tampil mengenakan bikini, kali ini ia terlihat menutupi hampir seluruh bagian tubuhnya menggunakan handuk. Marissa menjelaskan bahwa ini adalah gaya busana terbarunya saat berada di pantai.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak membutuhkan waktu lama, cara uniknya menghadapi haters langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur dan setuju dengan pendapat ibu satu anak itu.

"Terniat nihh hot mama," tulis @riafitricahyani.

"Sumpah , aku ngakak lho liat foto kamu ,.. Dasar para netizen yg maha benar," komen @merybuana.

"Nih buat netijen yg julidin marissa," tutup @kadekbalikebaya.

(Hira Hilary Aragon/Brilio.net)

Loading