Sukses

Ajak Anak-Anaknya Nonton Film Dumbo, Angelina Jolie Ceria Lagi

Liputan6.com, Los Angeles - Acara gala premiere atau pemutaran perdana film Dumbo, turut dihadiri oleh Angelina Jolie dan keempat anaknya. Wajahnya pun tampak ceria meskipun masih dalam proses perceraian dengan Brad Pitt.

Pemeran Maleficent ini tampak lebih terbuka dan kerap mengajak anak-anaknya muncul ke publik. Kali ini Angelina Jolie mengajak Knox, Vivienne, Zahara, dan Shiloh ke teater El Capitan di Los Angeles, AS.

Ini bukan pertama kali Angeline Jolie membawa anak-anaknya ke acara resmi. Belum lama ini, ia mengajak enam anaknya ke premier film The Boy Who Harnessed the Wind serta film dokumenter Serendipity.

Angelina Jolie memang sempat menarik diri dari publik pasca perceraiannya dengan Brad Pitt. Namun kini ia mulai membuka diri untuk kegiatan publik. Hal ini pun diterapkan pada anak-anaknya.

2 dari 2 halaman

Ingin Anaknya Hidup Normal

Angelina Jolie ingin memperkenalkan anaknya dengan kehidupan serta risiko sebagai bintang Hollywood. Ia ingin memastikan anak-anaknya terbiasa dan nyaman dengan intaian kamera serta hingar bingar kehidupan Hollywood. Namun begitu, Jolie berharap anaknya bisa hidup normal tanpa ketakutan pada media. 

Pada malam premiere yang diselenggarakan pada Senin (11/3/2019) ini, Jolie tampil anggun. Ia memilih gaun putih karya Versace dan perhiasan berupa anting dari Cartier. Ia nampak amat rileks dan membagi senyumnya kepada para fotografer.

Angelina Jolie memang tak berakting di film ini. Namun Dumbo dan Maleficent berada di bawah payung Disney. Film Jolie dan Dakota Fanning ini akan tayang bulan Oktober 2019 dengan judul Maleficent: Mistress of Evil.

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Angelina Jolie, Raline Shah Tersenyum Semringah
Artikel Selanjutnya
Tanpa Brad Pitt, Angelina Jolie Bahagia Bersama Anak