Sukses

Ke Singapura, Rossa Malah Menginap di Rumah Sakit

Rossa mengabarkan dirinya sedang terbaring sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa diketahui sedang berada di Singapura. Namun, pelantun lagu "Tegar" itu tidak sedang liburan ke Negeri Singa.

Melalui Instagram, Rossa mengabarkan jika dirinya sedang dirawat di Singapura. Tepatnya, di rumah sakit Gleneagles yang berada di jantung kota modern itu.

Dalam foto yang ia unggah pada Rabu, (13/3/2019), Rossa tampak pucat. Ia memakai baju rumah sakit berwarna biru dan selang-selang infus ada di sebelah ranjangnya.

Pada keterangan foto yang ia unggah, Rossa hanya menyebut bahwa dirinya sekarang sedang istirahat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istirahat

Ibu satu anak ini pun menyampaikan terima kasih atas doa-doa yang dihaturkan untuk kesembuhannya.

"Makasih doanya semua. Maaf gak bisa reply satu-satu. Aku istirahat bentar ya, insya Allah cepat kembali beraktifitas," tulisnya di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Fans

Unggahan dari Rossa ini pun membuat banyak fans penasaran, sebenarnya apa sakit yang diderita oleh Rossa. Meski belum mendapatkan jawaban, fans tetap mendoakan agar mantan istri Yoyo Padi ini lekas sembuh.

Sebelum mengunggah di feed utama Instagramnya, Rossa sempat menuliskan status di Insta Story. Dengan canda, ia menyebut bahwa menginap di hotel sudah mainstream. Karena itulah ia menginap di rumah sakit, dan lokasinya berada di Singapura. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini