Sukses

Benarkah Seungri Bigbang Mundur dan Bukan Dipecat?

Seungri Bigbang digosipkan dipecat dari YG Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Seungri Bigbang sempat mengumumkan untuk mundur dari dunia entertainment, Senin (11/3/2019). Menanggapi hal ini, YG Entertainment memang belum memberikan statement resmi soal hengkangnya sang idol.

Di sisi lain, seorang penulis lagu dari The Black Label, sub-label dari YG Entertainment memberikan komentarnya lewat Instagram mengenai Seungri.

Ia memposting screenshot komentar netizen yang mengklaim 'Seungri berbohong mengaku pensiun dari dunia entertainment, padahal dia sebenarnya dipecat'. Akun Instagram @ygmyung__ kemudian memberikan caption, "Benar."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindiran

Setelah melihat postingan YGM ini, netizen pun semakin banyak yang menuliskan sindiran pedas pada Seungri.

"Seburuk apa dia di perusahaan sampai dia (YGM) mengupload ini", "Seungri pasti hidup sebagai sampah, bukan Gatsby", "Dia pasti kartu yang siap dibuang," dan banyak lagi komentar pedas yang ditujukan pada Seungri seperti yang dilansir Koreaboo.

 

3 dari 3 halaman

Menghapus

Hanya beberapa jam setelah memposting soal kasus Seungri, YGM menghapus akun Instagramnya tanpa penjelasan apapun. Hal ini tentu saja membuat publik semakin curiga pada kebenaran keputusan Seungri Big Bang memilih mundur dari dunia entertainment.

Hingga saat ini, YG Entertainment belum merilis statement resmi. Sedangkan Yang Hyun Suk CEO agensi juga masih memilih bungkam terhadap postingan Instagram Seungri yang menyatakan pensiun.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini