Sukses

Kandungan 5 Bulan, Berat Badan Aura Kasih Naik 6 Kilogram

Aura Kasih tengah hamil lima bulan, tapi ia masih aktif menjalani kegiatannya.

JawaPos.com, Jakarta - Saat ini kandungan Aura Kasih sudah memasuki usia lima bulan. Seperti wanita hamil lainnya, ia juga mengalami kenaikan berat badan.

Aura Kasih mengaku ia mengalami kenaikan hingga enam kilogram (kg). Namun, itu tak menghalanginya beraktivitas.

Meski dalam kondisi mengandung, Aura Kasih masih menyempatkan promo film terbarunya.

"Usia kehamilanku udah lima bulan, ini kelihatannya sudah gendut kah? Ini sudah enam kilogram," terang Aura Kasih, di Plaza Senayan, Senin (11/3/2019).

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Takut

Mengetahui berat badannya naik cukup signifikan, Aura Kasih mengaku tak takut predikat sebagai wanita seksi luntur. Lantaran, sebelumnya ia juga pernah memiliki tubuh gemuk saat remaja.

"Dulu aku umur 17 kalau enggak salah, pernah 67 kilogram dan aku pernah posting 10 years challenge gitu, itu aku beneran 67 kg. Tapi, aku enggak pernah komplain. Kalau sekarang gendut udah lah. Menurutku, gendut itu lucu, enggak apa-apa," papar Aura Kasih.

 

3 dari 3 halaman

Berkah Tuhan

Bagi Aura Kasih, gendut yang saat ini dialaminya merupakan berkah dari Tuhan. Pelantun "Mari Bercinta" ini juga yakin bisa mengembalikan bentuk tubuhnya semula dengan rajin olahraga.

"Gendut karena ada anaknya (di perut). Aduh itu berkat banget dari Allah," pungkas Aura Kasih. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini