Sukses

Suami Park Han Byul Terlibat dalam Kasus Seungri Bigbang

Seoul - Kasus dugaan prostitusi yang melibatkan nama Seungri Bigbang berbuntut panjang. Polisi kabarnya telah menetapkan Seungri Bigbang sebagai tersangka.

Tak cuma itu, suami aktris Park Han Byul, yakni CEO Yuri Holdings, Mr. Yu, juga tengah mengalami kasus serupa yang menjerat Seungri Bigbang. Namun masalah yang menyangkut suaminya itu belum dapat disikapi sang aktris karena polisi masih dalam tahap menyelidiki kasus tersebut.

"Sulit baginya untuk secara pribadi mengungkapkan sikapnya karena polisi sedang menyelidiki keterlibatan suaminya dalam kasus tersebut (bersama Seungri Bigbang)," ujar sumber dari orang dalam Park Han Byul seperti dilansir dari Soompi.

Sumber yang menyampaikan pernyataannya tersebut kepada media Newsis mengatakan, pihaknya harus melihat hasilnya terlebih dahulu agar sang aktris bisa bersikap. Namun saat ini, Park Han Byul tengah fokus syuting drama terbarunya Love in Sadness di MBC.

"Dia fokus syuting drama Love in Sadness di MBC untuk menghindari kerugian pada dramanya. Dia memohon maaf kepada para pemeran lain dan staf produksi drama," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Alami Kesulitan

Kendati demikian, sumber itu memastikan bahwa Park Han Byul juga mengalami kesulitan atas hal ini. Terlebih atas masalah ini, dirinya tidak melakukan kesalahan.

"Mengawasinya dari samping, aku merasa sangat buruk untuknya. Dia kembali dengan sebuah drama setelah lama beristirahat dan sekarang dia mendapat semua kebencian karena insiden suaminya. Aku harap publik tidak mengkritiknya," pungkas sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Kasus Prostitusi

Seperti diketahui, pada 26 Februari, sebuah laporan berita eksklusif oleh SBS funE mengungkapkan pesan teks yang menunjukkan percakapan Seungri Bigbang dan Mr. Yu tentang menyiapkan layanan pendamping seksual untuk klien bisnisnya.

Laporan tersebut muncul tidak lama setelah kontroversi yang terjadi di klub Burning Sun, yakni soal insiden penyerangan yang dibocorkan ke publik yang merembet ke pengedaran narkoba, kekerasan seksual, dan tuduhan kamera tersembunyi. Seungri terseret dalam kontroversi ini karena hubungannya dengan klub, meskipun ia dan CEO menyatakan bahwa Seungri hanyalah konsultan dan tidak terlibat dalam manajemen pengelolaan klub. 

Pada Senin (11/3) kemudian muncul laporan bahwa dalam grup percakapan yang juga berisi beberapa selebriti rekan Seungri itu, terdapat foto dan video yang diambil secara diam-diam yang dibagikan oleh salah satu anggota grup tersebut. (JawaPos.com)

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading
Artikel Selanjutnya
Seungri Bigbang Pensiun dari Dunia Hiburan Tanpa Persetujuan Agensi
Artikel Selanjutnya
Mundur dari Dunia Hiburan, Ini Penjelasan Lengkap Seungri Bigbang