Sukses

Choi Jin Hyuk Disebut Sebagai Bintang The Last Empress Paling Perhatian

Liputan6.com, Gangnam - Oh Ah Rin mengatakan bintang The Last Empress, Choi Jin Hyuk adalah orang favoritnya sepanjang masa.

Ibu bintang 7 tahun itu sebelumnya menyebutkan bahwa Choi Jin Hyuk menjadi orang favorit putrinya setelah syuting pertamanya untuk drama hit SBS The Last Empress, di mana ia mencuri hati sebagai Putri Ari yang manis.

Dikutip dari Soompi, fakta itu diungkapkan ketika mereka menjadi tamu We Will Channel You. Oh Ah Rin berhenti dan menjelaskan dengan tepat bagaimana mantan lawan mainnya berhasil memenangkan hatinya.

"Aku datang ke pertunjukan hari ini untuk mengejutkan Choi Jin Hyuk. Selama syuting drama kami tidak memiliki banyak adegan bersama, tapi kami kadang-kadang melihat satu sama lain di ruang tunggu," kenang Oh Ah Rin.

 

2 dari 3 halaman

Berikan Permen

Ketika pembawa acara Kang Ho Dong bertanya bagaimana mereka menjadi dekat, Oh Ah Rin menjawab dengan riang, "Choi Jin Hyuk memberiku permen dan permen, jadi aku mulai menyukainya," paparnya.

Choi Jin Hyuk memuji profesionalisme rekan-bintang mudanya. “Bahkan ketika dia kedinginan dan mengantuk, dan bahkan ketika syuting menjadi sulit, dia tidak pernah mengeluh sekali pun. Dia sangat dewasa," pujinya.

Kang Ho Dong kemudian menyebutkan bahwa dia telah mendengar bahwa Oh Ah Rin memiliki daftar orang-orang favoritnya sepanjang masa, memintanya untuk menjelaskan lebih lanjut.

 

3 dari 3 halaman

Sopan Santun

"Ini peringkat saya dari orang-orang yang saya sukai. Sekarang, Choi Jin Hyuk adalah nomor satu," katanya.

Oh Ah Rin melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa Choi Jin Hyuk telah mencuri hatinya dengan sopan santun dan kepribadiannya yang penuh perhatian dan perhatian. Mengacu pada adegan di The Last Empress, Chioi Jin Hyuk menggendongnya dan membawanya setelah dia pingsan.

"Ketika saya sedang syuting adegan cookie dalam drama, setiap kali Choi Jin Hyuk memilih saya berdiri dan meletakkan saya, dia akan membersihkan dan menata pakaian saya untuk saya lalu bertanya apakah saya baik-baik saja," kenang Oh Ah Rin. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading