Sukses

Penghasilan Anya Geraldine Capai Rp 100 Juta Per Bulan?

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari seorang selebgram, Anya Geraldine kini sudah merambah layar kaca. Setidaknya cewek yang terkenal lewat gaya pacarannya itu sudah membintangi film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya dan Yowis Ben 2.

Saat ini, Anya Geraldine juga menjadi salah satu selebgram dengan penghasilan yang fantastis. Kabarnya penghasilan eks pacar Bio One itu mencapai ratusan juta rupiah per bulan.

Salah satu dan menjadi pemasukan utama Anya Geraldine adalah dari endorsement. Berdasarkan informasi yang dapat dari akun Line Official @anyageraldine, harga endorse untuk satu barang di Instagram Anya adalah Rp 1,5 juta.

Sementara harga endorse untuk satu video adalah Rp 4,5 juta dengan durasi tayang di feed Instagram Anya Geraldine selama dua minggu.

Berbeda jika endorse lewat insta story yang dipatok harga 700 ribu hingga satu juta rupiah. Wow! Tinggal dikalikan berapa barang endorse yang dipajang dalam sebulan.

Bukan hanya Instagram, Anya juga memiliki akun YouTube. Saat ini, channel YouTube dengan nama Anya Geraldine tersebut telah memiliki 197 ribu subscribers. Dari empat sumber penghasilan Anya Geraldine yang telah dijelaskan di atas, ditambah honornya sebagai pemain film, model, dan bintang tamu, kira-kira berapa penghasilan Anya?

2 dari 3 halaman

Capai Rp 100 Juta?

Ketika ditanya apakah penghasilannya sampai Rp 100 juta per bulan, Anya tak menjawab dengan pasti. "Ratusan juta sebulan? Aamiin..aamiin.," kata Anya Geraldine saat dikonfirmasi JawaPos.com belum lama ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

3 dari 3 halaman

Coba Perfilman

Enggan memberi tahu total penghasilannya, Anya hanya menegaskan pekerjaannya cukup untuk menafkahi hidup. Ia pun berencana untuk melebarkan sayapnya di dunia perfilman.

"Aku kan memang nge-vlog dari dulu jadi aku tetap di YouTube, tetap di Instagram dan sekarang coba mulai di perfilman," tandasnya. (Yuliani/JawaPos.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, 5 Artis Ini Punya Kebiasaan Aneh
Artikel Selanjutnya
4 Selebgram Tanah Air yang Sukses selain Anya Geraldine