Sukses

34 Tahun Menikah, Rhoma Irama dan Ricca Rachim Masih Seperti Pengantin Baru

Menikah di tahun 1985, Rhoma Irama dan Ricca Rachim masih terlihat seperti pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama masih memikat di atas panggung. Popularitas Si Raja Dangdut seolah tak tergerus invasi musik digital yang kini menggerus industri musik dunia, tak terkecuali Indonesia.

Hingga kini, Rhoma Irama masih aktif bermusik dan memperkenalkan dangdut kepada generasi milenial. Beberapa kali, ia diberi durasi panjang oleh program televisi untuk menggelar konser. 

Daya tarik Rhoma Irama bukan hanya soal musik. Rupanya, biduk rumah tangga yang masih terjalin dengan Ricca Rachim juga membetot perhatian masyarakat.

Di 2019, usia pernikahan pelantun lagu "Begadang" dengan Ricca Rachim genap memasuki 34 tahun.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Pengantin Baru

Menikah di tahun 1985, Rhoma Irama dan Ricca Rachim masih terlihat seperti pasangan pengantin baru. Di akun Instagramnya, Rhoma Irama juga pernah membagikan foto berdua dengan Ricca Rachim.

Dalam sebuah foto, Ricca Rachim terlihat memeluk erat sang suami. Di foto itu juga terlihat, Rhoma Irama dan Ricca Rachim tampak tetap hangat dan harmonis.

 

 

3 dari 3 halaman

Di Bawah Payung

Di foto lain, Rhoma Irama dan Ricca Rachim terlihat romantis meski sedang diguyur hujan. Rhoma Irama juga menunjukkan kasih sayang dan perhatiannya dengan memayungi sang istri.

Sepayung berdua nampaknya menjadi satu kebahagiaan kecil yang bisa dirasakan pasangan yang jadi pasangan terpopuler di tahun 1970-an ini. (Kapanlagi.com/ Gita Louvina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.