Sukses

Kepingan Misteri Avengers 4 Ada di Film Captain Marvel

Captain Marvel tayang mulai 6 Maret 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Captain Marvel tayang mulai 6 Maret 2019 di seluruh bioskop tanah air. Film arahan Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan menceritakan seorang anggota angkatan udara Amerika Serikat, Carol Danvers (Brie Larson) yang mendapat kekuatan super setelah dia mengalami kecelakaan hebat.

Kemudian, takdir membawanya bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan menghadapi berbagai macam bahaya.

Captain Marvel telah melangsungkan pemutaran perdananya di Los Angeles pada Senin (4/3) waktu setempat. Dibuka dengan aksi Thunderbirds angkatan udara dari California bagian selatan yang mengudara melintasi landmark di Los Angeles hingga ikut menghadiri gala premiere film tersebut.

Dilansir People, 4 Maret, acara gala premier Captain Marvel tersebut juga dihadiri para pemainnya, termasuk Brie Larson, Samuel L. Jackosn, Jude Law, Gemma Chan dan sederet bintang lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Film

Film ini akan sepenuhnya menyuguhkan awal kisah dari kemunculan Captain Marvel. Ceritanya akan berada pada tahun 1990-an, jauh sebelum tragedi hilangnya sebagian populasi manusia akibat ulah Thanos yang terjadi di film Avengers: Infinity War.

Kemunculannya sangat ditunggu–tunggu karena Captain Marvel akan berperan besar di Avengers: Endgame untuk mengalahkan Thanos bersama anggota Avengers yang tersisa. Diketahui, Endgame akan tayang pada bulan April mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Superhero

Sementara itu, dilansir dari Variety, 5 Maret, Captain Marvel akan membawa penonton pada adegan penting dalam setiap film superhero, yakni kecelakaan yang membuat pemeran utama menjadi makhluk super.

Dalam film ini, dikisahkan Vers (Carol Danvers) dan perwira atasannya, Lawson (Annette Bening) mengalami kecelakaan pesawat dan mendarat di atas gurun. Vers kemudian harus menghadapi serangan alien. Selanjutnya, dia dalam misi meledakkan inti energi dengan proyek eksperimental Lawson. Tetapi, bukannya hancur, dia justru terpapar radiasinya dan membuatnya memiliki kekuatan.

Inti energi yang selanjutnya diketahui sebagai Tesseract itu justru yang akan menggambarkan kisah Avengers nantinya.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini