Sukses

Tayang di Indonesia Hari Ini, Captain Marvel Sudah Banjir Pujian

Sebelum tayang di Tanah Air, Captain Marvel sudah mendapat skor dari para kritikus film dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Captain Marvel yang siap melengkapi kisah waralaba Marvel Cinematic Universe, tiba di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (6/3/2019). Sebelum tayang di Tanah Air, film ini sudah mendapat skor dari para kritikus film dunia.

Melalui 126 ulasan yang dikumpulkan dalam situs Rotten Tomatoes, terlihat bahwa Captain Marvel sukses meraih skor 83 persen, per hari ini. Sebanyak 105 kritikus menilai film ini bagus, sisanya melontarkan kritik pedas.

Salah satu kritik yang ditujukan kepada Captain Marvel, datang dari Indiewire. Menurut kritikusnya, film ini sama sekali tidak memberikan inspirasi. Sementara itu, kritikus lain menilai film ini jauh dari kata progresif.

Sementara untuk pujiannya, para kritikus melayangkan dua jempolnya kepada akting Brie Larson. Penilaian positif terhadap Captain Marvel juga mencakup nuansa 1990-an yang sangat kental serta musiknya yang menyesuaikan masa itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih Keras

Brie Larson tidak main-main dalam memerankan karakter Captain Marvel. Ia berlatih keras agar tampil meyakinkan sebagai sosok superhero tersebut.

Sebagai persiapan untuk memerankan Captain Marvel, aktris 29 tahun ini beberapa kali membagikan foto maupun video yang memperlihatkannya sedang menempa fisik. Mulai dari latihan beban hingga panjat dinding.

3 dari 3 halaman

Red Carpet

Para pemain Captain Marvel baru saja menghadiri red carpet dalam gala premiere yang digelar di Hollywood, California, AS, Senin (4/3/2019) waktu setempat. Kehadiran aktris utamanya, Brie Larson, memberikan warna tersendiri pada momen satu ini.

Disampaikan USA Today, Selasa (5/3/2019), Brie Larson mengaku sukses dibuat menangis selama ia menonton Captain Marvel dalam gala premiere ini. Meskipun momen saat ia menangis tak terdokumentasikan, namun ia mengakuinya sendiri setelah film diputar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini