Sukses

Foto Lamaran Syahrini Dibanjiri Ucapan Selamat Selebriti

Hingar bingar momen hari bahagia Syahrini dan Reino Barack masih juga belum usai.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini membuka satu demi satu proses pernikahannya dengan Reino Barack. Laiknya susunan puzzle, Syahrini membuka rasa penasaran masyarakat mengenai pernikahan yang dilangsungkan di Jepang, 27 Februari 2019 lalu.

Seperti yang terlihat di Instagram, Minggu (3/3/2019) malam. Syahrini membuka awal dirinya dan Reino Barack mengucap janji sehidup semati dengan lebih dulu menggelar prosesi lamaran.

Tampak dalam foto, Reino Barack terlihat berlutut di hadapan Syahrini sembari memegang microphone pada tangan kiri dan seikat bunga pada tangan kanannya. Syahrini terlihat begitu cantik dan anggun dengan gaun merah muda yang dikenakannya. Tampak latar foto tersebut terlihat dinding yang dipenuhi bunga.

"Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack," tulis Syahrini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Artis

Unggahan Syahrini ini pun langsung mendapat respon luar biasa dari warganet. Unggahan foto momen lamaran Syahrini dan Reino Barack langsung dibanjiri ucapan selamat.

Termasuk dari rekan-rekan sesama artis seperti Kartika Putri, Ruben Onsu, Titi Dj, Yuni Shara, Denny Cagur, Judika, hingga Afgan.

 

3 dari 3 halaman

Yuni Shara Hingga Afgan

"Bismillah... Sakinah Mawaddah Warahmah... berkah dunia akhirat.. dan selalu di ridhoi Allah .. aamiin," tulis @kartikaputriworld.

"Congrats!!" tulis @afgansyah.reza.

"Congratulation @princessyahrini & @reinobaracky," tulis @yunishara36.

"Selamat untuk kalian berdua, semoga SaMaWa," tulis @ti2dj.

"Selamattt mba. Bahagia ya," tulis @cakra.khan.

"Maju mundur.. majumundur cantik.. cantik. Selamat lnceess," tulis @dennycagur.

"Congrats incess @princessyahrini dan @reinobarackbuat hari bahagia kalian. Semoga menjadi pasangan yang saling melengkapi dan saling mencintai sampai akhir," tulis @jud1ka. (Merdeka.com/ Dian Rosadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini