Sukses

Dewi Perssik Meriahkan Funtastic Fest Pekalongan 2019

Dewi Perssik antusias menghibur masyarakat di Pekalongan.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik mengisi akhir pekan dengan menghibur masyarakat Pekalongan, Jawa Tengah. 

Dewi Perssik hadir dalam rangkaian acara Funtastic Fest Pekalongan 2019. Yang menarik, antusiasme masyarakat begitu besar untuk menyaksikan penampilan Dewi Perssik di atas panggung.

Terbukti dari unggahan Dewi Perssik di Instagram, masyarakat antusias bergoyang mengikuti lantunan suara istri Angga Wijaya meski dalam kondisi hujan.

"Kerennnn pekalongan iniiii😍😍😍hujannn derass ga berhenti, tapi kalian stay bersamaku dan @netzmeofficial luar biasa masyarakat pekalongan... nyanyi becek2an karo udan2an yo rek ... pemanasan sebelum goyang ❤️😍🎤💃," tulis Dewi Perssik di Instagram, Minggu (4/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sawer Digital

Dewi Perssik senang dengan antusiasme masyarakat Pekalongan yang tak beranjak dari area panggung meski hujan deras menerjang. 

"Saya senang sekali bisa menghibur masyarakat Pekalongan di acara Funtastic Fest ini. Apalagi sebagai pengguna Netzme, saya bisa mendapatkan sawer digital dari seluruh followers," sambung penyanyi yang karib disapa Depe ini.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Karya Anak Bangsa

Funtastic Fest 2019 tak cuma menampilkan Dewi Perssik sebagai pengisi acara. Dalam acara yang digelar pada 1, 2 dan 3 Maret 2019 di Pekalongan, juga sekaligus dijadikan momen untuk meluncurkan aplikasi pembayaran, Netzme.

"Dengan momentum Funtastic Fest Pekalongan 2019, diharapkan Netzme sebagai aplikasi pembayaran berbasis kreatifitas 100% karya anak bangsa dapat lebih menjangkau masyarakat di seluruh pelosok Indonesia dan menjadi aplikasi teknologi finansial (fintech) terbaik untuk kalangan UMKM dan Pekerja Kreatif di Indonesia,” kata CEO NETZME Vicky G. Saputra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.