Sukses

Syahrini Blokir Akun Medsos Seorang Makeup Artist, Ada Apa?

Awalnya, penata rias Bennu Sorumba menggungah Instagram Stories berupa ucapan selamat kepada Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack hingga kini masih mengundang sorotan publik. Bahkan ketika kita mengintip media sosial pun, banyak warganet yang masih membahas pernikahan ini.

Ya, banyak yang terus membahas hubungan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, mereka mantap melanjutkan hubungan ke pernikahan meski baru dekat dalam hitungan bulan saja.

Syahrini dan Reino resmi menikah di Masjid Camii, Jepang, pada Rabu (27/2/2019). Walau demikian, kabar hari pernikahannya telah jadi buah bibir banyak orang beberapa hari sebelumnya.

Kabar bahagia tersebut membuat salah satu makeup artist (penata rias) ternama, Bennu Sorumba, menggungah Instagram Stories berupa ucapan selamat pada Senin (25/2/2019) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan

Dalam unggahannya, Bennu mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Namun, Bennu tidak menuliskan kepada siapa ucapan dan doa tersebut ditujukkan. Warganet pun berspekulasi bahwa ucapan ini diberikan untuk Syahrini.

Bennu mengungkapkan harapannya agar rumah tangga mereka berdua baik-baik saja. Selain itu, Bennu berharap persahabatannya dengan orang yang dimaksudnya dalam tulisan itu agar tetap terjalin balik.

Berselang hitungan hari, rekan Bennu, Anjar Bachtiar, mengunggah percakapan pribadinya dengan Bennu. Ya, Anjar dan Bennu tampaknya asyik membahas beberapa hal, salah satunya adalah persamaan dirinya dengan Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Persamaan

Dalam percakapan antara Anjar dan Bennu, Anjar menyebutkan persamaan antara Bennu dan Luna. Mereka sama-sama tidak berteman lagi di Instagram alias di-unfollow oleh Syahrini.

Tak sebatas itu, beberapa saat kemudian, Bennu mengaku dirinya bukan hanya sekadar di-unfollow, melainkan hingga diblokir.

Bennu juga menyertakan screenshoot profil Syahrini di mana ia tidak bisa lagi melihat unggahan apa pun dari pelantun "Kau Yang Memilih Aku" itu.

"Perbedaan nya lu ama luna, klo lu diblock bukan lagi di unfollow lagi," tulis Anjar, Jumat (1/3/2019).

4 dari 4 halaman

Menjadi Viral

Sebelum Bennu Sorumba, Syahrini pernah memblokir beberapa akun Instagram milik sejumlah selebritas. Percakapan antara Bennu dan Anjar pun menjadi viral di media sosial.

Tak sedikit warganet yang merespons percakapan keduanya, menebak apa yang menjadi alasan utama Syahrini memblokir Bennu.

"Ko nces gtu ya main unfollow" ja," tulis @rumah_nura.

"Laah knp bennu di blok??" komentar @ratutiitaa.

"Jd inget mulan,gak pernah tanggepi komentar tp lgsg blok yg resek," tutup @nurma89.

Bennu Sorumba pernah beberapa kali memulas wajah Syahrini untuk berbagai kesempatan. Dalam akun Instagram Bennu, ada beberapa foto Syahrini yang merupakan hasil riasannya.

(Hira Hilary Aragon/Brilio.net)

View this post on Instagram

HUT GTV AMAZING16 @princessyahrini 😍

A post shared by Juanda Hasid Sorumba (@bennusorumba) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.