Sukses

Gisella Anastasia Punya Suami Baru, Gading Marten Belum Siap

Gading Marten sebenarnya tak mempermasalahkan Gisella Anastasia bersuami lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam salah satu konten saluran YouTube-nya, aktor sekaligus komika Raditya Dika telah mengundang deretan selebritas mulai dari Luna Maya hingga Deddy Corbuzier. Kini, giliran Gading Marten ditantang untuk menjawab pertanyaan sulit dari suami Annisa Aziza itu.

Raditya Dika menanyakan kesiapan Gading Marten jika mantan istrinya, Gisella Anastasia, kembali menikah dan putrinya, Gempita Nora Marten, memiliki ayah tiri.

Diakui, Gading Marten sebenarnya tak mempermasalahkan Gisella Anastasia bersuami lagi. Ia hanya memberatkan putri semata wayangnya memanggil papa pada pria lain.

“Kalau Gisel ada suami baru nanti, gue enggak apa-apa. Gempi nya gue yang berat. Gue enggak pengin membayangkan, tapi itu bakal kejadian juga. Maksudnya nggak rela, Gempi nanti panggil papa ke orang lain. Kayaknya belum siap ya,” ujar Gading Marten, Rabu (27/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Pesan

Meski telah berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia senantiasa saling mendukung. Baru-baru ini, keduanya bertemu, dan pria 36 tahun itu menyampaikan satu pesan untuk mantan istrinya.

“Gue kemarin sempat ngomong sama Gisel. Kita masih saling support. Tapi satu pesan gue sama Gisel kemarin, kalaupun sampai pada waktunya nanti dia bertemu (pasangan) yang baru. Titipan gue hanya satu, jangan bawa ke rumah dulu. Buat Gempi nya, karena kan Gempi sama dia,” papar Gading Marten.

 

3 dari 3 halaman

Mencari Kebahagiaan

Gading Marten mendukung Gisella Anastasia untuk mencari kebahagiaan di luar sana. Namun, Gempi yang merupakan satu-satunya harta miliknya.

“Gempi itu harta gue satu-satunya sekarang. Kalau Gisel memang harus mencari kebahagiaannya di luar sana. Tapi, Gempi yang membuat gue belum siap,” ucap Gading Marten. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini