Sukses

Dituduh Sediakan PSK untuk Klien, Seungri Bigbang Bersedia Diperiksa Polisi

Seungri Bigbang bahkan ingin untuk segera datang langsung ke kantor polisi untuk keperluan investigasi.

Liputan6.com, Seoul - Seungri Bigbang belakangan terus diterpa masalah bertubi-tubi. Setelah terseret dalam perkara kelab malam Burning Sun, ia kini dituduh menyediakan PSK untuk calon investornya.

Agensi yang menaungi Seungri Bigbang, YG Entertainment, telah membantah tegas tuduhan bahwa pelantun "Bang Bang Bang" ini menyediakan PSK untuk klien kelas kakapnya. Kini, giliran Seungri yang mengeluarkan pernyataan pribadinya soal ini. 

Dilansir dari Soompi, Rabu (27/2/2019), melalui juru bicara YG, Seungri Bigbang menyatakan bahwa dirinya bersedia bekerja sama dengan kepolisian untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya.

"Meski kecil, Seungri mengungkapkan keinginannya, untuk secepatnya melakukan tes narkoba, juga secara aktif bekerja sama dalam investigasi soal tuduhan yang melibatkannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang ke Kantor Polisi

Tak hanya itu, Seungri Bigbang bahkan ingin untuk segera datang langsung ke kantor polisi untuk keperluan ini.

"YG Entertainment memiliki sikap yang sama dengan Seungri, dan tim legal kami akan mengontak pihak berwajib pagi ini untuk meneruskan keinginan Seungri agar bisa pergi ke kantor polisi secepatnya untuk bekerja sama dalam investigasi."

 

3 dari 3 halaman

Siap Terima Ganjaran

Seungri Bigbang berharap dengan keikutsertaannya dalam investigasi, masalah ini akan cepat jernih. Ia mengaku bersedia menerima ganjaran bila memang ada sikapnya yang melanggar hukum.

"Sebaliknya, bila rumor itu terbukti salah, kami akan meminta polisi menginvestigasi, dan menempuh segala langkah hukum."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini