Sukses

Iqbaal Ramadhan Tak Ingin Jadi Dilan di Kehidupan Nyata

Iqbaal Ramadhan mengaku sosok Dilan sangat berbeda jauh dengan dirinya di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Karakter Dilan di film Dilan 1991 sukses melambungkan nama Iqbaal Ramadhan semakin tinggi. Sosok Dilan begitu melekat pada diri Iqbaal Ramadhan.

Namun rupanya, di balik itu semua Iqbaal Ramadhan justru mengaku bahwa dirinya di kehidupan nyata sangat berbeda jauh dengan Dilan. Iqbaal Ramadhan sama sekali tidak pandai merayu perempuan seperti yang Dilan lakukan.

"(Saya enggak gombal), lebih ke gembel. Saya memang enggak gombal sama sekali. Ketika dalam kehidupan sehari-hari, beda dengan Dilan," kata Iqbaal Ramadhan, di Ciwalk, Bandung, Minggu (24/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Jadi Dilan

Terkait sosok Dilan yang melekat dalam dirinya, Iqbaal Ramadhan justru ingin membuat perbedaan di kehidupan nyata. Ia ingin orang-orang melihatnya sebagai Iqbaal Ramadhan bukan Dilan.

"Bisa jadi karena film saya baru Dilan saja. Insyallah di tahun ini ada film lagi, semoga orang bisa melihat saya tidak sebagai Dilan saja, tapi juga karakter lain," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ogah Menggombal

Untuk itu, Iqbaal Ramadhan berusaha untuk tidak menjadi Dilan di kehidupan nyata. "Saya coba enggak mau gombal, takut dibilang Dilan banget, karena teman-temanku juga tahu kalau aku enggak bisa gombal. Jadi kalau disuruh gombal sebagai Iqbaal aku enggak bisa, akan kaku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.