Sukses

Berapa Harga Kalung Spesial Meghan Markle?

London - Tak lama lagi Meghan Markle segera menjadi ibu. Istri Pangeran Harry itu pun sepertinya sudah tak sabar menantikan buah hatinya tersebut.

Selain merayakannya dengan acara Baby Shower, Meghan Markle juga menampilkannya dalam simbol yang jelas. Dia mengenakan kalung emas spesial bertuliskan Mummy seolah menegaskan bahwa dirinya siap menjadi ibu.

Hal itu tampak dari foto-foto Meghan meninggalkan hotelnya di New York. Dilansir dari Hello Magazine, Minggu (24/2/2019), Sang Duchess sebelumnya pernah mengenakan kalung koleksi Jennifer Meyer yang cantik bertuliskan 'Mommy'.

Akan tetapi sejak itu Meghan Markle mengubahnya dan memilih untuk mengenakan kalung bertuliskan 'Mummy'. Sang desainer pun memposting momen itu di Instagram. "Calon mummy, Meghan Markle, bersinar di kalung 'mummy' JM-nya. Seberapa manis kah?," tulis Jennifer Meyer.

2 dari 3 halaman

Cuma Rp 11 Jutaan

Meghan Markle memang dikenal sebagai penggemar perhiasan dan aksesoris. Kalung itu diberikan kepadanya selama perayaan baby shower eksklusifnya di kota Big Apple.

Bicara soal harga, kalung 'Mummy' itu rupanya hanya seharga 651,27 Poundsterling atau setara dengan Rp 11 jutaan. Kalung tersebut terbuat dari emas kuning 18 karat.

3 dari 3 halaman

Pesan Manis

Ini bukan kali pertama Meghan menggunakan aksesorisnya untuk mengirim pesan manis. Pada bulan April 2017, dia terlihat di Toronto mengenakan cincin emas dengan huruf 'H' dan pernah mengenakan kalung 'H' dan 'M' koleksi The Right Gal pada Desember 2016 sebagai pengumuman kepada publik atas rasa cintanya kepada suaminya, Pangeran Harry. (JawaPos.com)