Sukses

Manggung di Indonesia, Mamamoo Tampil Cantik dalam Balutan Gaun Batik

Liputan6.com, Jakarta - Fan meeting Mamamoo yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2/2019), berjalan dengan beberapa kejutan. Setelah memberi kejutan untuk Solar yang baru berulang tahun pada 21 Februari lalu, giliran para penggemar yang menerima hal ini pada pengujung konser.

Dalam encore di fan meeting yang dipromotori Wowstar Entertainment bersama Boart Indonesia ini, Mamamoo muncul dengan mengenakan gaun batik. Keempat personel Mamamoo mengenakan gaun batik panjang dengan desain dan warna berbeda.

Solar mengenakan batik berwarna merah, Moonbyul dengan nuansa hijau, serta Hwasa mengenakan gaun halter neck berwarna cokelat. Ketiga anggota Mamamoo ini mengenakan gaun berpotongan tanpa lengan, sementara Wheein mengenakan maxi dress lengan panjang yang dilengkapi dengan selendang.

Saat mengenakan gaun batik ini, keempatnya muncul sambil membawakan dua lagu encore, "You're The Best" dan "Um Oh Ah Yeh". Moonbyul beberapa kali berputar-putar untuk membuat roknya mengembang, sementara Wheein mengenakan selendang di kepala, layaknya kerudung.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

12 Hits

Dalam fan meeting pertamanya di Indonesia ini, Mamamoo membawakan 12 lagu hitsnya selama dua jam. "Egotistic", "Starry Night", "Yes I Am", "Delcacomanie", hingga Wind Flower, membuat para penonton ikut meneriakkan fan chant.

3 dari 3 halaman

Sangat Berkesan

Kuartet yang debut sejak 2014 ini juga sempat mengapresiasi para penggemar yang bersedia menanti kehadiran mereka selama ini.

"Hari ini berkesan sekali buat saya karena pertama kali fan meeting Mamamoo di Jakarta. Saya minta maaf karena tidak bisa sering ke sini, tapi saya berharap bisa sering ke sini," tutur Whasa dengan bantuan penerjemah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MAMAMOO adalah salah satu grup vocal wanita Korea-Pop atau K-Pop multitalenta asal Korea Selatan (Korsel).
    MAMAMOO