Sukses

Puji Antusiasme Penggemar Indonesia, Mamamoo: Mantul

Liputan6.com, Jakarta - Mamamoo menggelar fan meeting perdananya di Indonesia pada hari ini, Sabtu (23/2/2019). Acara yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat ini, dibuka tepat pukul delapan malam, sesuai dengan yang dijadwalkan.

Pada awal fan meeting bertajuk "Hello Moomoo 2019 Mamamoo Asia Fan Meeting in Jakarta", kuartet ini tampil dengan kostum serba putih. Di fan meeting yang dipromotori Wowstar Entertainment bersama Boart Indonesia ini, Mamamoo langsung menggebrak dengan single "Egotistic".

Dalam lagu bernuansa Amerika Latin ini, Mamamoo yang terdiri dari Solar, Wheein, Moonbyul, menunjukkan kualitas vokalnya secara live. Moomoo, sebutan bagi para penggemar Mamamoo.

Fan meeting langsung dilanjutkan dengan lagu mid tempo bertajuk "Wind Flower".

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Cedera

Dalam fan meeting kali ini, Wheein melakukannya dengan duduk di atas kursi. Meski begitu, ia masih mengikuti koreografi dengan tangan dan badannya.

Pada akhir tahun lalu, Wheein memang mengalami cedera pada pergelangan kaki. Meski begitu, hal ini tak mengurangi antusias penggemar.

Solar mengaku begitu bahagia melihat sambutan hangat dari Moomoo.

"Ini pertama kali ketemu Moomoo Jakarta dan saya senang sekali karena antusiasnya tinggi sekali."

3 dari 3 halaman

Mantul

Antusiasme para penggemar tetap tinggi setelah kuartet ini menyanyikan lagu selanjutnya, "No More Drama".

Mamamoo lantas bereaksi dengan mengucapkan satu "bahasa gaul" di Tanah Air.

"Mantul," kata para anggota Mamamoo, memuji antusiasme para penggemar.

Tak hanya sekali, ternyata para anggota Mamamoo ketagihan mengucapkan kata yang berarti 'mantap betul' tersebut. Keempatnya menggunakan kata ini saat games atau kala bereaksi melihat penampilan rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MAMAMOO adalah salah satu grup vocal wanita Korea-Pop atau K-Pop multitalenta asal Korea Selatan (Korsel).
    MAMAMOO