Sukses

Rian D'Masiv Berhasil Dapat Gitar Mendiang Chrisye

Selain berkesempatan membawakan lagu-lagunya, Rian D'Masiv juga dapat hadiah istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Para personel D'Masiv mengaku menjadi penggemar berat penyanyi senior mendiang Chrisye. Selain berkesempatan membawakan lagu-lagunya, Rian D'Masiv juga dapat hadiah istimewa.

Ya, Rian D'Masiv dipercaya istri mendiang Chrisye, Yanti Noor, untuk merawat salah satu gitar kesayangan pelantun "Selamat Jalan Kekasih" ini.

"Ya, Tante Yanti Noor mempercayai aku untuk menjaga gitarnya Om Chrisye. Menurut Tante Yanti, dia lebih senang kalau ada yang menjagai gitarnya," terang Rian D'Masiv, saat bertandang ke kantor Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Rian D'Masiv bercerita, Tante Yanti mengakui selama ini gitar tersebut hanya berada di dalam lemari. senar gitarnya sampai berkarat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merayu

Diakui Rian D'Masiv, istri mendiang Chrisye tak sembarangan memberikan gitarnya tersebut. Dia hanya mau memberikan kepada orang-orang yang dikenalnya saja.

"Itu sebenarnya enggak dijual. Tapi aku ngerayu terus. Sebulan ngerayunya, 'Tante, saya mau dong ngejagain. Saya jagain deh'," kenang Rian D'Masiv.

 

3 dari 3 halaman

Menguras Kantong?

Untuk harga gitar mendiang Chrisye, Rian D'Masiv enggan menyebutkan nominalnya. Baginya, ini sebuah kehormatan bisa memiliki alat musik dari musikus legendaris.

"Kalau ngomongin harga ya nggak bisa disebutin. Mau dibeli satu triliun kalau suka ya pasti dibeli. Tapi aku enggak bisa nyebutin, lumayan nguras kantong lah," papar Rian sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini