Sukses

Marion Jola Klarifikasi Video Lepas Jaketnya yang Viral

Marion Jola mengaku saat itu membuka jaket karena hawa yang panas.

Jakarta Penyanyi Marion Jola sempat membuat heboh dengan video membuka jaket saat sedang manggung di sebuah pentas seni (Pensi) Sekolah Menengah Atas (SMA).

Saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis malam (21/2/2019), Marion Jola mengaku saat itu membuka jaket karena hawa yang panas dan membuatnya gerah. Oleh karenanya, bagi Marion itu dianggap sebagai sesuatu yang biasa.

"Aku belum kasih komentar soal itu, memang sempat ramai karena di sekolahan. (Baju di dalamnya) itu bukan tank top, tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku anggap remeh," ungkap Marion Jola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menampik

Marion Jola menampik anggapan warganet yang mengira bahwa dia sengaja membuka jaket sebagai salah satu aksi panggung. Menurut aa yang akrab disapa Lala ini, alasannya murni hanya merasa sangat gerah.

"Nggak gimmick, memang gerah. Aku kepikir, itu kan di timur di daerah aku. Aku kalau anak timur, aku nyanyi nggak apa-apa. Itu di Ambon. Aku nyanyi kayak ngobrol sama teman-teman. Memang itu nyanyi sudah lama dan baru viral kemarin, manggung awal tahun 2019 sih," ucap Lala.

"Aku kaget dinaikin di YouTube dan baru viral kemarin," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Pelajaran

Dari kejadian tersebut, penyanyi kelahiran Kupang 12 Juni 2000 ini memetik banyak pelajaran. Lala akan berusaha sesopan mungkin di aksi panggungnya kelak.

"Oke, aku menerima semua masukan dan saran menjadi pelajaran lagi buat aku, bagaimana stage aku. Ya, stage aku lumayan bebas," papar Marion.

Sebelumnya, video Marion Jola melepas jaket di atas panggung pensi SMA heboh dibicarakan di media sosial. Warganet menganggap Marion tak pantas melakukan hal tersebut di depan anak-anak SMA.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.