Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 21 Februari 2019: Aji Tak Akui Anak Afifah sebagai Cucunya

Orang Ketiga Kamis malam ini ditayangkan mulai pukul 22. 00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga malam ini menceritakan Rangga dan Afifah mau tetap jenguk Aji. Pas Indi keluar mau buang sampah. Kaget lihat Rangga dan Afifah datang. Mereka mau masuk. Tapi Indi mengarang cerita Aji masih sakit. Kemarin udah dipanggilin dokter. Katanya ga boleh stres. Jadi jangan nengok dulu.

Jelas, Rangga dan Afifah sedih. Tapi Afifah bawa makanan untuk ayah mertuanya itu. Tadi dia beli dari restoran kesukaan Aji. Buat Aji dan Nek Wiwiek. Indi bilang nanti dia sampaikan.

Sementara di Orang Ketiga ini juga diceritakan sebenarnya Aji udah sembuh dari masuk angin dan sakit kepalanya. Aji justru lagi sedih karena Rangga, anaknya, nggak nengok dia. Kemarin cuma kasih uang ke Indi aja. Indi masuk dan bawa makanan. Tapi ngakunya dia yang beli. Indi malah kompori kok Rangga dan Afifah nggak jenguk Aji ya?

Di lain tempat Aris tiba di kantor sama Rossy. Pengacara yopi tampak udah di sana dan umumkan semua ke karyawan. Soal akuisisi dan  soal pemilik perusahaan baru itu akan melakukan pengujian dan tes ulang bagi seluruh karyawan. Selain itu juga akan memasukan orang-orangnya si pemilik perusahaan yang baru di berbagai posisi jabatan setelah hari serah terima perusahaan digelar.

Dan, selanjutnya di Orang Ketiga....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamil Cucu Kembar

Rangga dan Afifah tiba di rumah aji. Tampak rumah sudah siap buat pengajian tapi belum pada datang karena masih sore. Di dalam rumah, Aji tampak sudah bersama pengacara. Indi dan Nek Wiwiek juga ada di sana. Pas lihat Rangga dan Afifah datang, Aji malah suruh Rangga dan Afifah duduk.

Rangga dan Afifah udah senang karena mengira aji udah nggak emosi lagi. Tapi Aji malah bilang ke Rangga dia sudah siapkan pengacara untuk Rangga agar ceraikan Afifah! Jreng! Rangga kaget dan menolak tegas. Afifah juga shock banget. Rangga dan ayahnya jadi berantem hebat.

Aji malah langsung tegaskan, kalau rangga ga mau ceraikan Afifah, maka mulai detik ini, mereka putus hubungan bapak anak! Jreng! Rangga dan Afifah shock. Afifah mohon Aji jangan bicara seperti itu. Afifah nangis. Tapi aji tetap pada keputusannya serta usir Rangga dan Afifah. 

Rangga minta maaf ke ayahnya. Dia nggak mau tinggalkan Afifah karena cinta. Dan Rangga juga berharap ayahnya ingat Afifah juga lagi hamil cucu kembar Aji. Tapi, Aji bilang nggak akan sudi akui anak itu sebagai cucunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.