Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Selasa 19 Februari 2019: Ayumi Cemburu pada Tari?

Di episode Selasa sore ini, Anak Langit ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Selasa ini, Anak Langit kembali ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB. Bercerita tentang Sasya yang menyetir sambil terus melirik ke anaknya. Tiba-tiba Sasya berhenti dan meneteskan air mata lalu nangis minta maaf sama anaknya. Sasya merasa bersalah karena sudah sempat mau menggugurkan kandungannya, si jabang bayi..

Masih di episode Anak Langit sore ini juga, Kei sama Pak Edi dan Bu Irene. Kei yang sudah tahu  anak Sasya diambil, sedih dengan sikap Sasya. Tapi Bu Irene tetap senang karena ini awal dari kedekatan Sasya dengan anaknya...

Sementara Andra dan Jaylani pamit mau ke pantai. Babe Rojaq ingin ikut, Dedeh sama Nyak Ida juga. Cing Leha sama Kong Dhalim ikut ikutan. Tapi Rohaya larang Kong Dhalim, karena dia enggak bisa pergi ninggalin anaknya.

Ayumi diam-diam keluar dari rumah Wibowo, tanpa ada yang tahu.. Langsung kita lihat Zacky ketemuan sama Ayumi. Dan, Ayumi menanyakan apa benar Zacky menyukai Tari?! Zacky tanya apa kamu cemburu?!

Dan, selanjutnya di Anak Langit....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mau Tidur Saja

Rimba tampak masih bete mikirin Finny, Yulita masuk dan lihat Rimba bete. Yulita jadi ngajak Rimba ikut ke Ancol. Rimba heran ada acara apa?! Yulita bilang cuman pengen nyenengin Keysa, sekalian liburan.

Anak-anak KOR sudah Konvoy naik motor menghiasi jalanan.  Mereka sudah menuju Ancol. Babe Rojaq mungkin paling depan dengan Vespanya, sambil teriak jangan ade yang duluin orang tua ye!! Kagak sopan!!

Kei tampak bete, ternyata Kei tidak diijinin sama Emon. Kei tiduran aja, tidak berangkat ke kantor juga. Emon masuk kamar dan tanya kenapa tidak ke kantor?! Kei bilang udah nanggung ijin, mau tidur aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini