Sukses

Kejutan Bigbang Setelah Personelnya Wajib Militer

Seungri Bigbang menjadi satu-satunya personel yang belum mengikuti Wamil.

Jakarta Para member Bigbang sedang menjalankan wajib militer (wamil). Tidak lama lagi, Seungri juga akan segera menyusul keempat member Bigbang yang telah lebih dahulu menjalankan wamil.

Dalam konser The Great Seungri - Final in Seoul pada Minggu (17/2), Seungri Bigbang menyampaikan pesan perpisahan sebelum wamil sekaligus janji bahwa Bigbang akan kembali dengan reorganisasi dalam grup yang berbeda dari biasanya.

"Ketika Bigbang kembali, kami akan kembali dengan keadaan yang terorganisir kembali, dengan musik dan penampilan yang hanya bisa dilakukan Bigbang pada usia itu," ujar Seungri seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (18/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Termuda

Seungri sendiri merupakan member Bigbang termuda dan terakhir yang akan menjalani wamil. Empat member Bigbang lain seperti T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung sudah lebih dahulu menjalankan tugas negaranya dalam waktu yang hampir bersamaan.

 

3 dari 3 halaman

Konser di Indonesia

Sebelum wamil, Seungri juga akan menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk menggelar konser The Great Seungri yang akan dilaksanakan di LIVESPACE Lot.8 SCBD, Jakarta, pada 17 Maret mendatang.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini